MG 4 EV Kini Punya Balutan Warna Baru

mg 4 ev volcano orange
MG 4 EV dengan pilihan warna volcano orange. Foto : IST/Autonesian

Autonesian.com – Morris Garage (MG) Indonesia resmi menambah varian warna baru untuk model MG 4 EV dengan memperkenalkan Volcano Orange untuk pasar otomotif Tanah Air.

Sebagai warna yang awalnya hanya eksklusif untuk pasar Eropa, Volcano Orange kini hadir di Indonesia, menampilkan kombinasi sempurna antara estetika avant-garde dan fungsionalitas.

Pasalnya warna ini tidak hanya merepresentasikan keberanian, tapi juga kecanggihan desain yang ditawarkan oleh MG yakni desain avant-garde MG 4 EV.

Desain tersebut juga dikenal dengan garis-garis tajam dan bentuk aerodinamisnya, kini semakin diperkuat dengan kehadiran Volcano Orange yang memancarkan semangat, gaya, dan individualitas.

Volcano Orange bukan hanya sekadar warna. Keputusan MG untuk menghadirkan warna ini di Indonesia menunjukkan pentingnya pasar Tanah Air bagi MG, sejajar dengan pasar asalnya di Inggris.

Baca Juga :  Bengkel Body Repair Berstandar BMW Resmi Hadir di Kota Bekasi

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia menjelaskan pihaknya membawa Volcano Orange ke Indonesia tidak hanya untuk menambah portofolio warna dan juga untuk menunjukkan komitmen kami dalam mengejar kesempurnaan dalam setiap aspek desain.

“Lebih jauh lagi, MG 4 EV dalam Volcano Orange adalah representasi dari kombinasi antara seni dan teknologi,” jelas Arief  melalui keterangan resminya kepada Autonesian.com.

Mobil listrik MG 4 EV Volcano Orange kini telah melengkapi pilihan warna lain yang telah lebih dulu tersedia di Indonesia, yaitu Brighton Blue, Arctic White, Black Night, Metal Ash Grey, dan Scarlet Red.

Sejauh ini, di antara pilihan yang ada Brighton Blue, Scarlet Red, dan Metal Ash Grey yang menjadi warna yang paling diminati di Indonesia dengan total pemesanan yang dibukukan atas warna tersebut mencapai 70% dari total penjualan.

Baca Juga :  All New BMW X1 Besok Bakal Resmi Meluncur

Pilihan warna MG 4 EV yang dinamis dan stylish diyakini menjadi alasan utama kenapa mobil yang mendukung pengembangan ekosistem mobilitas ramah lingkungan ini menjadi pilihan utama generasi muda di Indonesia.

MG 4 EV sendiri ditenagai oleh sistem baterai Rubik’s Cube, kendaraan ini mampu menjangkau hingga 425 km dalam sekali pengisian, sementara akselerasi 0-100 km/h dalam 7.7 detik menjanjikan pengalaman berkendara yang dinamis.

Selain itu, mobil listrik ini juga turut disematkan teknologi i-SMART dimana pengguna dapat berinteraksi dengan kendaraannya, meningkatkan kualitas pengalaman berkendara, dan menyesuaikan dengan gaya hidup modern.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts