Ditengah Momen MotoGP Mandalika, Piaggio Resmikan Dealer 4 Brand di Mataram

dealer Piaggio motoplex mataram lombok

Autonesian.com – Ditengah kemeriahan ajang balap Internasional MotoGP Mandalika 2023, PT Piaggio Indonesia turut meresmikan dealer Motoplex 4 Brand pertama di Mataram, Lombok.

Dealer Motoplex 4 brand ini akan memberikan pengalaman premium ala Italia dari dunia Piaggio Group bagi para penggemar otomotif dan gaya hidup di Mataram serta seluruh wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Marco Noto La Diega, Managing Director & Country Head PT Piaggio Indonesia, mengatakan, “Pembukaan Motoplex 4 Brands Mataram ini adalah kelanjutan dari strategi kami untuk terus memperluas kehadiran Motoplex 4 Brands, khususnya lebih jauh di bagian Timur Indonesia.”

“Pulau Lombok yang tumbuh pesat sebagai pusat baru penggemar balap dan otomotif, kami meyakini kehadiran kami di Mataram akan menjadi pijakan kuat untuk melanjutkan komitmen Piaggio Group di Indonesia,” terangnya.

Berkolaborasi dengan PT Mobilitas Total Tujuan (Moto 7), Motoplex yang baru dibuka di Kota Mataram ini sendiri menjadi yang ke-13 sebagai Motoplex 4 Brands, dan melengkapi total 58 gerai Motoplex di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Marquez Bersaudara Ukir Sejarah Bersama Gresini Racing di MotoGP Jerman 2024

Dealer yang terletak di Jalan Selaparang, Mayura, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram ini menerapkan konsep 3S (sales, service, spare part).

Sehingga, dealer terbaru untuk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi ini memberikan solusi lengkap bagi pengguna yang membutuhkan pembelian unit, perawatan, ataupun penambahan aksesori penuh gaya dari merek-merek otomotif Italia yang ikonis.

dealer Piaggio motoplex mataram lombok

Sementara Kenny Kusuma, Direktur PT Mobilitas Total Tujuan (Moto7) menjelaskan langkah ini untuk memberikan kemudaan dan kenyamanan bagi pelanggan lokal dan dari sekitar kota-kota lain di Nusa Tenggara Barat untuk mendapatkan pengalaman premium dengan merek produk roda dua Italia ikonis.

“Kami sangat senang berkolaborasi dengan PT Piaggio Indonesia dalam membuka dealer Motoplex 4 Brands pertama di Kota Mataram,” tembah Kenny.

Menariknya, pihak PT Piaggio Indonesia juga dengan antusias mempersembahkan Aprilia Real Team Experience untuk membawa pengalaman penuh adrenalin dan semangat balap kepada para penggemar Aprilia di Indonesia.

Baca Juga :  TAG Heuer Porsche Formula E Targetkan Hasil Terbaik di Jakarta

Aprilia Real Team Experience adalah rangkaian kegiatan pada sepanjang pekan MotoGP Mandalika 2023 yang memberikan pengalaman eksklusif bagi para pencinta dunia balap bersama merek Aprilia dan Aprilia Racing Factory Team.

Kegiatan pertama dari Aprilia Real Team Experience ialah digelarnya sesi meet & greet dengan Aprilia Racing Factory Team, termasuk dua pembalap utamanya, Aleix Espargaró dan Maverick Viñales. Serta, CEO Aprilia Racing Massimo Rivola yang dihadirkan di Motoplex 4 Brand Mataram yang baru diresmikan.

“Melalui kehadiran para pembalap ini, PT Piaggio Indonesia berharap agar penggemar Aprilia ataupun dunia balap dapat terinspirasi dan benar-benar merasakan semangat dari Aprilia yang tercermin dari tagline yang dibawanya selama ini yakni Designed for racers, built for riders,” ucap Marco.

Melalui Aprilia Real Team Experience di MotoGP Mandalika dan kehadiran Motoplex 4 Brands di Mataram, PT Piaggio Indonesia semakin menunjukkan eksistensinya melalui berbagai merek unggulan Piaggio Group, termasuk Aprilia.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts