Castrol Bersama Alex Rins Gaungan Kampanye ‘Go Indonesia’ di MotoGP

Castrol Alex Rins Go Indonesia Motogp
Pembalap MotoGP, Alex Rins bersama Managing Director Castrol Indonesia, Nitin Mengi serta Lucio Cecchinello, Team Principal LCR Honda Castrol MotoGP dan Deputi Bidang Ekonomi Digital dan Produk Kreatif Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Muhammad Neil El Himam di depan motor balap replika berlivery dengan batik Lombok Team Principal LCR Honda Castrol MotoGP. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com –  Brand pelumas Castrol Indonesia bersama pembalap MotoGP, Alex Rins dari tim LCR Honda Castrol MotoGP resmi mengumumkan kampanye ‘Go Indonesia’ yang akan dibawa dalam gelaran balapan kelas dunia, MotoGP di Mandalika.

Pesan tersebut digaungkan pada acara Konferensi Pers Castrol Go Indonesia di Jakarta, yang turut dihadiri oleh Deputi Bidang Ekonomi Digital dan Produk Kreatif Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Muhammad Neil El Himam.

Kampanye ‘Go Indonesia’ ini diwujudkan dalam bentuk logo yang disematkan di desain livery spesial dengan aksen batik Lombok pada motor LCR Honda Castrol MotoGP yang dikendarai oleh Alex Rins di Mandalika.

Selain itu juga terdapat pada wearpack balap, serta seragam seluruh anggota Tim LCR Honda Castrol MotoGP serta Castrol juga mencantumkan logo lima bengkel pemenang Castrol Super Mechanic Contest 2023 pada livery motor yang berlaga tersebut.

“Castrol Indonesia dengan bangga mempersembahkan apresiasi kami terhadap berlangsungnya MotoGP di Indonesia melalui inisiatif ‘Go Indonesia’ ini,” ungkap Augustnine Adrianto, Marketing Director Castrol Indonesia.

Baca Juga :  Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia Terbaru, Kok Kaya Baby Alphard

Augustnine juga menjelaskan Bersama dengan Tim LCR Honda Castrol MotoGP, kami membawa masyarakat Indonesia lebih dekat dengan olahraga otomotif roda dua bergengsi ini dan mendukung warisan budaya dan pariwisata Indonesia yang indah, serta pemberdayaan UMKM lokal.

Castrol Alex Rins Go Indonesia Motogp

“Langkah ini juga menjadi wujud sinergi kemitraan yang berkelanjutan antara Castrol dengan Tim LCR Honda Castrol MotoGP dan bagian dari kampanye Motor Jepang #CocoknyaCastrol yang dibuktikan dalam dukungan Castrol untuk performa motor LCR Honda Castrol MotoGP di ajang MotoGP,” lanjutnya.

Dalam prosesi yang diadakan di Jakarta, Castrol Indonesia bersama-sama dengan Tim LCR Honda Castrol MotoGP yang diwakili Team Principal, Lucio Cecchinello, bersama pembalap Alex Rins, membawakan pesan “Go Indonesia” secara khusus dalam ajang MotoGP™ di Mandalika kali ini.

Penampilan livery spesial dengan aksen batik Lombok pada motor Tim LCR Honda Castrol MotoGP yang berlaga di MotoGP Mandalika merupakan dukungan terhadap Sirkuit Internasional Mandalika sekaligus keindahan dan budaya Indonesia yang mendapat kehormatan menjadi tuan rumah dalam kalender MotoGP.

Baca Juga :  Berhasil Raih Podium Kedua, Alex Rins Disambut oleh Penonton Asal Indonesia

Pada kesempatan yang sama dalam inisitiatif mendapatkan apresiasi positif dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia yang menjelaskan hal ini masih dalam masih dalam semangat Hari Batik Nasional, motif batik khas Lombok pada motor Tim LCR Honda Castrol MotoGP.

Selain itu juga turut menunjukkan bahwa batik merupakan bagian dari budaya Indonesia yang membanggakan dan relevan dalam berbagai bentuk kreativitas untuk gelaran tingkat internasional.

“Kami mengapresiasi langkah Castrol Indonesia dan Tim LCR Honda Castrol MotoGP dalam sektor pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia pada ajang internasional MotoGP di Mandalika tahun ini, ” ungkap Muhammad Neil El Himam, Deputi Bidang Ekonomi Digital dan Produk Kreatif, Kemenparekraf RI.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts