Ford Luncurkan Ranger Raptor dan Everest Titanium di Indonesia

Ford Ranger Raptor Indonesia
Ford Ranger Raptor. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Dalam mempertegas kembali hadir Indonesia, Ford kini memanaskan pasar Otomotif Tanah Air dengan meluncurkan mobil di segmen SUV dan Double Cabin generasi terbaru.

Model terbaru tersebut, yakni Ford Everest Titanium dan Ranger Raptor yang resmi diperkenalkan melalui RMA Indonesia sebagai distributor resmi dari produsen mobil terkemuka asal Amerika Serikat.

Ford Ranger sendiri merupakan kendaraan jenis double cabin dan di pasar otomotif Indonesia, mobil ini dipasarkan dengan empat pilihan varian.

Adapun empat varian tersebut, di antaranya Ranger Base 2.0L M/T, Ford Ranger XLT 2.0L A/T, Ford Ranger Wildrak 20L A/T, dan Ford Ranger Raptor 2.0L A/T yang merupakan varian terbaru di Indonesia.

Baca Juga :  Piaggio MP3 500 Business dan Vespa GTS terbaru Resmi Meluncur

Ford Ranger Raptor yang hadir dengan tampilan gahar ini, pihaknya mengklaim mobil ini didesain secara khusus bagi pecinta medan berat atau off-road.

Ford Everest Titanium Indonesia

DJ Simpson selaku Managing Director Ford Asia Pacific Distributor Markets, mengatakan,”Ranger Raptor diciptakan dengan engineering spesifik bagi para peminat off-road, menggabungkan raw power dengan kepresisian mekanik dan teknologi untuk menciptakan Ranger yang paling canggih yang pernah ada.”

Hal ini juga dipertegas dalam ruang pacu Ford Ranger Raptor dengan mengandalkan mesin diesel bi-turbo 2.0L dan diklaim bisa melontarkan tenaga mencapai daya 210 PS dan torsi 500 Nm yang disalurkan melalui transmisi otomatis 10-speed E-Shifter.

Selanjutnya model kedua, Ford Everest Titanium hadir dengan ditawarkan dalam varian 4×4 dengan didukung mesin 2.0L Bi-turbo yang menggabungkan pengendaraan bertenaga, tenang, dan nyaman dengan kemampuan off-road yang sebanding dengan Ranger.

Baca Juga :  Resmi Dibuka, GIIAS Surabaya Auto Show Hadirkan Konsep Baru

“Baik Next-Gen Ford Ranger Raptor maupun Next-Gen Ford Everest Titanium dipilih sebagai kendaraan peluncuran utama karena performa superior yang membuat mereka unggul di kelasnya sendiri,” ujar Pinaki Mukherjee sebagai Country Manager RMA Indonesia.

Sementara untuk masalah harga, Ford Ranger dijual mulai Rp. 481 juta dan tertinggi di Rp. 1.103 Miliar untuk Ranger Raptor sedangkan Ford Everest dijual mulai Rp. 778 juta hingga Rp. 871 Juta. Seluruh harga ini berstatus OTR Jakarta.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
zoomcar aplikasi sewa rental mobil

Anti Ribet Liburan Sekolah, Zoomcar Tawarkan Rental Mobil dengan Lepas Kunci

Next Article
Moxa wealth tech app

Daftar di Moxa Bisa Dapat Hadiah Langsung Asuransi Kecelakaan Gratis

Related Posts