Lambretta Umumkan Akan Perkenalkan Skuter Bertenaga Listrik

0
Lambretta V125 Special
Lambretta V125 Special. Foto : Ist
autonesian.com – Produsen skuter asal Italia-Swiss, Lambretta Scooters secara resmi akan memperkenalkan sebuah prototipe skuter berbasis mesin listrik dan akan dirilis dalam kemeriahan pagelaran Auto Expo 2020 di Greater Noida pada tanggal 6-9 Februari 2020.

Dan sebagai model yang bersanding Vespa Electtrica, prototipe Lambretta Electric sedang dikembangkan di Milan, Italia, kota asal pesaing Vespa. Dan juga untuk pengembangan EV nya, perusahaan ini turut mengandeng Lohia Auto yang bermarkas di New Delhi.

Selain itu, perusahaan ini juga turut mengumumkan dalam pengembangan Super Lambretta yang berbodi baja dan dibuat secara khusus untuk pasar India. Perusahaan tersebut juga menegaskan bahwa model baru akan lebih besar daripada skuter sebelumnya.

Dan tidak hanya berlapis baja, skuter super ini juga akan menampilkan tampilan retro dan nuansa kelas atas yang membuatnya ke posisi kelas premium. Disisi lain, skuter ini juga dikembangkan untuk orang muda yang ambisius memahami keindahan desain Italia.

Baca Juga :  Terhalang Salju, Alinka Tembus Grand Final Toyota Gazoo Racing Netz Cup Vitz Race 2016

Sementara untuk produksi Lambretta Electric dan Super akan diproduksi dengan memanfaatkan pabrikan perakitan baru di daerah Mumbai. Fasilitas baru ini juga akan menjadi pusat produksi bagi negara-negara afrika dan negara-negara tetangga di Asia.

Autonesian Youtube Channel

Untuk masalah harga, sayangnya perusahaan ini masih merahasiakan. Namun jika melihat versi bensin yang telah masuk ke pasar thailand beberapa waktu lalu dengan dua pilihan model yaitu Lambretta V200 dan V125 ini dijual mulai 86.900 baht atau setara Rp 38 juta (V125). Sedangkan V200 dijual dengan harga 99.500 baht atau Rp 43,5 juta (V200).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here