Anti Ribet Liburan Sekolah, Zoomcar Tawarkan Rental Mobil dengan Lepas Kunci

zoomcar aplikasi sewa rental mobil
Zoomcar memberikan layanan rental/sewa mobil berbasis aplikasi. Foto : Ist/Autonesian

Autonesian.com – Salah satu aplikasi sewa mobil, Zoomcar telah sukses memenuhi 100 persen kebutuhan rental mobil untuk mudik lebaran tahun ini.

Menariknya, aplikasi ini menawarkan sewa mobil lepas kunci dan juga turut dipantau oleh Satelit. Selanjutnya, mereka pun bersiap untuk memenuhi permintaan sewa mobil libur sekolah yang akan berlangsung Juni 2023.

Delly Nugraha, Country Head Zoomcar Indonesia mengatakan terjadi peningkatan booking order di aplikasi tersebut saat libur lebaran kemarin. Bahkan peningkatannya sampai 5 kali lipat.

“Lebaran kemarin merupakan momen yang menarik bagi Zoomcar. Terbukti transaksi sewa mobil di Zoomcar mengalami peningkatan booking sampai 5 kali lipat. Meski saat lebaran merupakan waktu yang sulit mencari mobil sewaan untuk mudik, namun permintaan sewa di Zoomcar bisa dilayani hampir 100 persen karena jumlah mobil yang tersedia sangat mencukupi,” papar Delly.

Pasalnya, sejak Zoomcar ada di Indonesia Maret 2022, sampai sekarang jumlah armada yang dimiliki telah mencapai ratusan kendaraan hasil kerja sama dengan mitra pemilik kendaraan (Host).

Dia juga menambahkan bahwa momen liburan sekolah di bulan Juni – Juli akan menjadi momen menarik seperti Lebaran dimana mobilitas dalam dan luar kota juga akan terjadi.

Baca Juga :  Mobil Listrik Baru, KIA Niro EV Concept Siap Diperkenalkan

Bagi yang memilih liburan di seputaran Jabodetabek atau ingin melakukan perjalanan darat bisa memilih cara mudah sewa kendaraan. Cukup pakai aplikasi Zoomcar kemudian pilih jenis mobil dan durasi penyewaan.

Untuk pengguna layanan sewa / rental mobil disini bisa memilih tarif sewa mobil sesuai kebutuhan dengan harga mulai Rp14 ribu per jam tergantung mobil yang dipilih.

zoomcar aplikasi sewa rental mobil

Selain tarif sewa mobil yang terjangkau, keuntungan lainnya adalah tidak ada deposit untuk penyewaan mobil, tidak ribet urusan serah terima kunci mobil karena membuka pintu kendaraan bisa dilakukan secara digital lewat aplikasi di ponsel.

Semuanya dilakukan tanpa tatap muka dengan pemilik mobil dan selanjutnya penyewa tinggal mengambil mobil di lokasi yang telah ditentukan oleh pemilik kendaraan.

Selain itu juga menawarkan diantar dan dikembalikan sesuai dengan tempat yang kita inginkan, dikenakan biaya berkisar Rp8.000 sampai Rp16.000 per kilometer untuk pick up and drop mobil.

Diketahui, biaya pick up and drop mobil sewa di Zoomcar lebih terjangkau dibanding tarif flat yang dibebankan aplikasi lainnya ke pengguna mereka.

Baca Juga :  Subaru Forester STI dan Impreza Concept Siap Debut di Awal Tahun

“Range tarif pick up and drop mobil lebih jelas karena hitungannya per kilometer sudah termasuk bensin dan biaya toll. Selain tarif pick up and drop, tarif sewa mobil pun lebih terjangkau. ” jelas Delly.

Di Zoomcar kita juga bisa memilih mobil yang ingin disewa. Mulai dari Mitsubishi Xpander, Honda HRV, Innova sampai Alphard. Jadi, liburan bisa sedikit bergaya dengan mobil impian tanpa harus memilikinya.

Sementara jika konsumen ingin menghindari ganjil genap di jalanan Jakarta, pihaknya juga menyediakan armada berbasis listrik. Beberapa kendaraan listrik yang bisa dipilih di Zoomcar di antaranya seperti Wuling Air EV atau Hyundai Ioniq.

Untuk sementara ini, layanan Zoomcar baru bisa digunakan di wilayah Jabodetabek. Tapi jarak tempuhnya tidak sebatas di wilayah itu saja. Artinya, pengguna di Jabodetabek bisa membawa mobil sewa Zoomcar ke kota atau provinsi lain untuk liburan kemana saja, tanpa batas waktu sewa.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts