Honda Kembali Tambah Jaringan Dealer di Gorontalo

dealer Honda Nengga Mobilindo Gorontalo
Dealer Honda Nengga Mobilindo Pohuwato, Gorontalo. Foto : Ist/Autonesian

Autonesian.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperkuat jaringannya dengan meresmikan dealer Honda Nengga Mobilindo di kabupaten Pohuwato, Gorontalo pada tanggal 27 Januari 2023, kemarin.

Jaringan dealer resmi Honda ini juga menjadi pertama di wilayah tersebut yang khusus menyediakan layanan purna jual kepada konsumen. Honda Nengga Mobilindo di kabupaten Pohuwato merupakan dealer resmi kedua yang diresmikan PT Honda Prospect Motor pada tahun 2023 ini.

Dealer Honda Nengga Mobilindo di kabupaten Pohuwato merupakan dealer resmi Honda kedua dari PT Nenggapratama Mobilindo setelah dealer 3S (Sales, Service dan Spareparts) Honda Nengga Mobilindo di kota Gorontalo yang diresmikan pada tahun 2014.

Untuk Area Gorontalo sendiri merupakan salah satu pasar otomotif yang juga terus berkembang seiring dengan semakin bertumbuhnya pasar otomotif di pulau Sulawesi.

Kotaro Shimizu sebagai President Director PT Honda Prospect Motor melalui keterangan resminya mengatakan, “Kali ini kami kembali memperluas jaringan purna jual kami agar konsumen dapat mengakses layanan Honda dengan lebih cepat dan lebih dekat.”

Baca Juga :  Suzuki Berikan Edukasi Seputar Mesin dan Otomotif di TMED Autoshow 2015

Selain itu, pihaknya berharap dengan kehadiran dealer Honda Nengga Mobilindo di kabupaten Pohuwato dapat memberikan pelayanan khususnya dalam hal purna jual dengan standar serta kualitas tinggi kepada konsumen.

“Kami harap dealer ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik yang memuaskan konsumen di kabupaten Pohuwato dan sekitarnya,” terang Shimizu.

Pada kesempatan yang sama Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan “Pada hari ini Honda kembali memperluas jaringan purna jual nya dimana hal ini merupakan kekuatan dan juga kebanggaan kami untuk membuat konsumen merasa puas serta semakin mudah dalam memiliki kendaraan Honda”.

Honda Nengga Mobilindo di kabupaten Pohuwato beralamat lengkap di Jl. Buntulia Selatan, Kecamatan. Duhiadaa, Kabupaten Pohuwato, provinsi Gorontalo.

Baca Juga :  Honda CR-V Sabet Gelar FORWOT Car of the Year 2017

Untuk dealer ini siap melayani para konsumen setianya dengan memiliki fasilitas layanan 2S (Service dan Spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Bangunan Honda Nengga Mobilindo di kabupaten Pohuwato memiliki fasilitas servis dengan area seluas 344 m2 yang dilengkapi dengan 1 bay general repair, 1 bay perawatan berkala dan Service Parking serta ruang tunggu yang nyaman untuk konsumen.

Selain itu, Honda Nengga Mobilindo di kabupaten Pohuwato memiliki area spare parts seluas 28 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kabupaten Pohuwato dan juga sekitarnya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
dealer Piaggio Vespa Udayana Denpasar Bali

Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Premium Motoplex Baru di Pulau Dewata

Next Article
Hankook Lamborghini Super Trofeo 2023

Hankook Resmi Sebagai Mitra Ban Eksklusif Lamborghini Super Trofeo

Related Posts