TRAC Siapkan 1.200 Unit Kendaraan untuk Disewakan di Musim Mudik 2023

Trac Sera Group Mudik 2023
(kiri-Kanan) Chief Operating Officer mobil88 Sutadi, Head of Retail TRAC Rental Desti Indriyasari dan Presiden Direktur Balai Lelang Serasi IBID Daddy Doxa Manurung dalam Media gatheting SERA Group di Jakarta, 11 April 2023. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Menjelang lebaran 2023, TRAC yang merupakan salah satu anak usaha PT Serasi Auto Raya (SERA Grup) akan menyiapkan lebih dari 1200 unit kendaraan, baik untuk penumpang maupun Bis.

Melalui persiapan kendaraan tersebut juga didukung dengan adanya peningkatan bisnis sewa mobil yang terus meningkat drastis pasca pandemi dan jelang lebaran.

Hal ini juga disampaikan secara langsung oleh Desti Indriyasari selaku TRAC Rental Head of Retail yang mengatakan momen jelang lebaran sewa mobil kerap alami peningkatan dibanding di hari-hari biasa.

“Kami sendiri hingga saat ini terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan rental kendaraan kepada masyarakat, secara bisnis dan order juga saat ini orang-orang sudah mulai berpergian,” jelas Desti.

Baca Juga :  Kini Dealer Honda Resmi Layani Masyarakat Jepara

Desti juga menambahkan,”Jadi saat ini secara order naik cukup signifikan, ditambah khususnya PPKM saat ini sudah tidak ada di Mudik 2023.”

Sementara untuk Armda yang dipersiapkan baik kendaraan maupun bis, pihaknya menjami semua dalam kondisi prima pada saat konsumen melakukan penyewaan di TRAC.

Selain itu juga setiap unit kendaraan didukung teknologi AstraFMS yang dapat memantau kondisi kendaraan dan driver sehinga jika selama masa sewa terjadi sesuatu, tima TRAC bisa segera merespon.

Untuk secara data peningkatan dibandingkan periode yang sama di tahun lalu, pihaknya mengatakan mengalami kenaikan yang mencapai sekitar 40%.

“Kami berharap seluruh unit yang tersedia tersewa ada beberapa tipe yang mengalami lonjakan sewa yaitu tipe kendaraan keluarga, seperti Avanza dan juga tipe tramisi matik yang banyak dipilih,” terangnya.

Baca Juga :  Karlmann King Mobil SUV Super Mahal

Pada moment mudik 2023, selain mempersiapkan unit yang prima pihaknya juga turut menyiapkan program menarik bertajuk Berkah Ramadhan dengan banyak pilihan mobil yang bisa di sewa sesuai kebutuhan.

Program ini, sewa kendaraan ditawarkan dengan harga mulai Rp300 ribuan untuk mobil jenis Avanza dan ada juga program paket sewa mobil 5 hari, 7 hari dan 10 hari.

Promo ini berlaku di seluruh kota jaringan TRAC selama periode 22 Maret hingga 14 April 2023 dengan melakukan pemesanan lewat aplikasi TRACtoGo yang tersedia di PlayStore dan Appstore.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts