Mitsubishi Serahkan Langsung 50 Unit New Xpander Cross Ke Tangan Konsumen

New Mitsubishi Xpander Cross Seremoni 50 unit
50 unit New Mitsubishi Xpander Cross yang diserahkan kepada tangan konsumen secara langsung. Foto : Autonesian/Dok. MMKSI

Autonesian.com – Setelah resmi diperkenalkan pada ajang GIIAS 2022 lalu, kini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan seremoni serah terima 50 (lima puluh) unit Mitsubishi New Xpander Cross kepada konsumen setianya.

Moment penyerah unit New Mitsubishi Xpander Cross tersebut juga berbarengan dengan ajang “Life’s Adventure Park”, yang berlokasi di area parkir Lobby Timur – Gandaria City Mall, Jakarta, pada Sabtu pagi, 12 November 2022.

Jumlah unit New Xpander Cross yang diserahterimakan kepada konsumen merupakan simbolisasi untuk merayakan kehadiran dan kontribusi Mitsubishi Motors di Indonesia selama lebih dari lima puluh tahun.

Dan juga sekaligus menyambut lebih dari lima puluh Mitsubishi Motors family. Unit-unit kendaraan yang diserahkan kepada konsumen disusun sedemikian rupa menyerupai huruf “X” yang merupakan identitas dari model Xpander.

Baca Juga :  Begini Caranya Agar Harga Jual Mobil Mitsubishi Xpander Tetap Stabil

“Setelah peluncurannya di Agustus 2022 lalu, kami telah memulai pengiriman unit Mitsubishi New Xpander Cross kepada konsumen di seluruh Indonesia sejak bulan November ini, dan seremoni serah terima lima puluh unit ini merupakan cara kami mengapresiasi konsumen sekaligus menyambut keluarga baru Mitsubishi Motors di Indonesia,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

New Mitsubishi Xpander Cross Seremoni 50 unit

Selain itu pihaknya dengan menyelenggarakan ‘Life’s Adventure Park’ ingin memastikan para konsumen Mitsubishi Motors puas dengan pilihannya dan juga mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai keseluruhan layanan pada proses kepemilikan kendaraan.

“Sebagai bentuk komitmen kami dalam menemani life’s adventure konsumen, guna mencapai kualitas hidup yang lebih baik, lebih sukses dan lebih bahagia,” lanjut Nakamura.

Baca Juga :  Tahun 2018, Toyota Indonesia Berhasil Tembus Ekspor 206.600 Unit

New Mitsubishi Xpander Cross sendiri selain mendapatkan ubahan pada tampilan depan dan kenyamanan dalam kabin, namun mobil ini masih mengandalkan mesin 1.5L MIVEC DOHC 16-Valve dan juga didukung dengan CVT Gearbox pada transmisinya.

Mobil ini juga hadir dengan dua varian, yaitu CVT Premium Package dan Manual Transmission (MT). Model SUV ini juga menawarkan 5 pilihan warna yang dapat dipilih, yakni Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, dan warna baru Green Bronze Metallic.

Sementara untuk melengkapi pilihan dan mengubah kendaraan sesuai keinginan konsumen, pihaknya juga turut menawarkan New Xpander Cross Genuine Accessories, sebagai berikut : Urban Package, Adventure Package, Sporty Package, Safety Package, dan Platinum Package.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts