Kembali Babak Baru, Ducati Indonesia Resmikan Dealer di Bintaro

Ducati Indonesia Bintaro
Ruang pamer produk di dealer Ducati yang berlokasi di kawasan Bintaro, Tangerang. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – Pabrikan sepeda motor premium asal Italia, Ducati melalui mitra barunya di Indonesia PT Legenda Motor Indonesia (LMI) resmi membuka dealer dan fasilitas servis baru di Bintaro, Tangerang Selatan.

Melalui kehadiran dealer dan fasilitas servis baru tersebut, Ducati Indonesia mengharapkan dapat tetap menawarkan pengalaman merek terbaik di komunitas sepeda motor dengan dilengkapi layanan fasilitas 3S (Sales, Service & Spare Parts).

Dealer baru Ducati Indonesia sendiri menempati lantai 2 di gedung bersamaan brand mobil Renault (Maxindo Bintaro) dan beralamat di  Jalan Boulevard Bintaro Jaya Sektor 7, Blok B7/D-02, Tangerang Selatan.

Selain itu, meski Ducati bekerja sama baru dengan PT LMI pihaknya tetap akan melayani seluruh rangkaian sepeda motor yang telah dipasarkan di Indonesia dengan terdiri dari semua model dalma tujuh keluarga yang berbeda.

Baca Juga :  Pirelli Diablo Supercorsa SP Jadi Ban Bawaan Ducati Panigale V4 Terbaru

Mulai dari jajaran Scrambler yang ikonik hingga Diavel 1260 yang kuat, Multistrada yang sangat serbaguna, Monster yang menyenangkan untuk dipakai sehari-hari, superbike Panigale yang paling bertenaga mencakup jajaran Panigale MY2023 baru, dan Streetfighter V4. Penggemar Ducati juga dapat memilih dari rangkaian lengkap pakaian dan aksesoris merek Ducati dan Scrambler.

Ducati Indonesia Bintaro

Mr Marco Biondi, Wakil Presiden, Penjualan dan Pemasaran Ducati untuk wilayah Asia-Pasifik mengatakan sangat senang bekerjasama dengan Legenda Motor Indonesia sebagai aliansi bisnis di pasar otomotif Indonesia.

“Legenda Motor memiliki tim manajemen yang luar biasa yang mampu memperluas kehadirannya di Indonesia, meningkatkan penjualan serta memperkuat kepercayaan pelanggan di berbagai vertikal otomotif. Kami yakin Legenda Motor akan membawa merek Ducati ke depan, membantunya tumbuh lebih jauh di pasar Indonesia,” ungkap Biondi.

Baca Juga :  GIIAS 2016 Resmi Ditutup Dengan Empat Ratus Ribuan Pengunjung

Pada kesempatan yang sama, Eja Donalsha, Chief Operating Officer Ducati Indonesia mengatakan,”Dengan dibukanya dealer Ducati Indonesia, kami siap melayani penjualan, servis dan purna jual di Indonesia. Kami siap menghadapi tahun 2023 dengan dukungan dari Ducati Asia Pasifik, dalam meluncurkan berbagai lini baru dari Ducati.”

Ducati Indonesia juga turut memperkenalkan member card yang terbagi beberapa level, mulai dari level Silver untuk pembelian sepeda motor 300-599 juta, Gold untuk pembelian 600-999.000.000 dan Platinum untuk pembelian diatas 1.000.000.000.

Manfaat dari member card ini, pelanggan akan mendapatkan potongan harga untuk biaya suku cadang, dan pembelian aksesoris sebesar 12,5% untuk member Silver, 15% untuk member Gold dan 20% untuk member Platinum.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Wuling Almaz Hybrid Indonesia

Sah! Wuling Almaz Kini Punya Varian Hybrid

Next Article
Suzuki V-Strom SX 250

Suzuki Motor Hadirkan Kejutan di IMOS 2022

Related Posts