Suzuki Motor Hadirkan Kejutan di IMOS 2022

Suzuki V-Strom SX 250
Suzuki V-Strom SX 250. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – Dalam pameran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) hadir dengan booth seluas 108 m2 yang berlokasi Booth G – Assembly Hall dengan konsep “Suzuki Master of Adventure”.

Melalui konsep yang dihadirkanya tersebut, pihaknya ingin menghadirkan petualang baru kepada konsumen dalam menjalankan bisnis sepeda motor di Indonesia hingga masa depan.

Suzuki mengangkat konsep booth “Suzuki Master of Adventure” yang menggambarkan petualangan baru bagi Suzuki dalam menjalankan bisnis sepeda motor di Indonesia saat ini hingga masa yang akan datang,” ungkap Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS.

Selain itu, pada pameran IMOS 2022 pihaknya juga turut memberikan kejutan dengan memperkenalkan calon produk baru kepada pengunjung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta sejak tanggal 2 – 6 November 2022.

Di IMOS 2022 ini, Suzuki memamerkan berbagai sepeda motor unggulannya seperti GIXXER SF 250, NEX Crossover, serta line up sepeda motor Suzuki yang baru saja diluncurkan pada akhir Oktober 2022 lalu yaitu Suzuki Avenis 125.

Baca Juga :  Suzuki Motor Bersama SOC Bagikan Ratusan Masker Gratis

Suzuki Avenis 125 sendiri merupakan skutik yang hadir dengan karakter sporty dan modern, sekaligus memberikan efisiensi bahan bakar yang cocok digunakan sebagai sepeda motor perkotaan yang dinamis.

Lebih menariknya lagi untuk pertama kali di Indonesia, Suzuki juga memamerkan calon line up terbaru dengan DNA “Master of Adventure” yang akan diluncurkan pada tahun 2023 mendatang, yaitu Suzuki V-Strom SX 250.

Suzuki Avenis 125

V-Strom SX250 yang merupakan motor sport dengan balutan aura adventure yang memadukan kekuatan dengan tampilan modern yang bergaya.

Pengunjung dapat menemukan berbagai aktivitas menarik di Booth Suzuki selama IMOS 2022. Setiap harinya, program dan informasi menarik di booth Suzuki akan dipandu oleh MC interaktif, dilengkapi dengan penampilan dari Ladies DJ yang akan memeriahkan booth Suzuki, serta 360° photo booth yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung.

Suzuki juga menyiapkan unit test ride berupa Avenis 125 dan GIXXER SF 250 yang dapat digunakan pengunjung untuk merasakan sensasi berkendara menggunakan sepeda motor unggulan Suzuki serta berkesempatan mendapatkan hadiah dari Suzuki Indonesia.

Baca Juga :  Suzuki Motor dan Sparepart Bukukan Penjualan Positif di 2018

Selama IMOS 2022 berlangsung, Suzuki menawarkan berbagai program penjualan khusus seperti DP (Down Payment) rendah mulai dari Rp900.000,-, dan potongan angsuran sebanyak 3 kali.

Selain itu, calon konsumen juga akan mendapatkan hadiah berupa sling bag exclusive dari Suzuki, dan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung setiap pemesanan langsung di booth Suzuki. Kemudian Suzuki juga menawarkan potongan harga sebesar 25% tiap pembelian Suzuki Ecstar.

“Harapannya booth ini juga dapat menginspirasi pengunjung yang ingin melakukan touring adventure untuk dapat memilih dan menggunakan produk-produk berkualitas dari Suzuki,” tutup Agha.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai test ride dan promo Suzuki selama IMOS 2022, konsumen dapat mengakses website resmi Suzuki di www.suzuki.co.id, aplikasi MySuzuki, atau silakan datang langsung ke booth Suzuki Indonesia di Booth G, JCC Assembly Hall, Senayan, Jakarta.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Ducati Indonesia Bintaro

Kembali Babak Baru, Ducati Indonesia Resmikan Dealer di Bintaro

Next Article
Subaru BRZ Mall Exhibition

Subaru Resmi Gelar Exhibition di Empat Pusat Perbelanjaan Jabodetabek

Related Posts