POS 2016 Tawarkan Berbagai Promo Hingga Kejutan di Penghujung Tahun

pameran-otomotif-surabaya-2016

autonesian.com – Akhirnya, ajang Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2016 telah resmi dibuka. Peresmian yang dibuka oleh Kepala Dinas Pendapatan Jawa Timur Bapak Bobby Soemarsono, SH dalam upacara pembukaan pameran, pada Kamis (07/12/16), Surabaya.

Ceremonial Peresmian dilakukan dengan unvailing logo Pameran Otomotif Surabaya dan juga pemotongan pita oleh Bapak Bobby yang di damping oleh Kepala Biro Perekonomian Jatim dengan Bapak Dr.Ir. Jumadi, MMT, dan juga dari Ketua Asperapi Jatim Ibu Suprapti Soeprobo, yang dilanjutkan dengan kunjungan ke booth-booth peserta pameran.

pameran-otomotif-surabaya-2016-2

Selepas kunjungan, masing-masing peserta Pameran Otomotif Surabaya 2016 menggelar Press Conference di booth masing-masing menginformasikan penawaran dan promo menarik bagi pengunjung selama pameran berlangsung. Sebagaimana pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya Pameran Otomotif Surabaya juga menerima kunjunga dari 4 SMK Otomotif Surabaya, yakni SMK 2, SMK 5, SMK 45, dan SMK PGRI. Kunjungan ini bertujuan untuk memperkenalkan apa itu dunia otomotif dan seperti apa Industri otomotif tersebut dan juga mereka menerima pengarahan langsung dari Ditlantas Polda Jatim mengenai program Safety Riding.

Baca Juga :  Lamborghini Tutup Penjualan 2016 Naik 7 Persen

Pameran Otomotif Surabaya 2016 merupakan gelaran ke tujuh pameran industri otomotif yang diselenggarakan oleh PT Dyandra Promosindo. Yang merupakan penutup rangkaian Pameran Otomotif Dyandra tahun 2016. Berawal dari diselenggarakannya Indonesia International Motor Show (IIMS 2016) di JiExpo Kemayoran Jakarta pada tanggal 7 – 17 April 2016, Pameran Otomotif Medan (POM 2016) pada tanggal 25 – 29 Mei 2016 di Santika Dyandra premiere Medan, lalu Pameran Otomotif Makassar (POMA) pada tanggal 5 – 9 Oktober 2016 di Celebes Convention Centre Makassar, Pameran otomotif Dyandra tahun 2016 ditutup oleh Pameran Otomotif Surabaya (POS 2016) yang akan diselenggarakan pada tanggal 7 – 11 Desember 2016 di Grand City Surabaya.

Baca Juga :  Shell Perkenalkan Mobil Konsep di Beijing

pameran-otomotif-surabaya-2016-3

Selama lima hari kedepan public jawa timur terutama Surabaya dan sekitarnya akan disuguhi berbagai promo dan kejutan yang menarik dari brand-brand otomotif peserta seperti : Chevrolet, Daihatsu, Honda, Dodge, Hyundai, Mercedes Benz, MINI, Mitsubishi, Toyota, isuzu, Jeep, Italjet, MPM Honda, dan Peugeot. Serta dari industri pendukungnya seperti HD Auto Film, FEG, Dominations Audio, Focal, dan Ring Diesel.

Selain kejutan dari para peserta pameran penyelenggara juga telah menyiapkan bergam acara menarik mulai dari kompetisi, music, test drive, test ride, sampai music konser yang akan menghibur seluruh pengunjung Pameran Otomotif Surabaya 2016.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

AutoPro Indonesia Siap Digelar Tahun Depan

Next Article

Sapa Surabaya, Mitsubishi Tawarkan Program Menarik

Related Posts