Toyota Innova 2KD dan Subaru Forester Siap Dijadikan Supergiveway di OLX Autos IMX 2022

olx autos imx 2022 Toyota Innova supergiveway
Toyota Innova 2KD yang siap dijadikan supergiveway di OLX Autos IMX 2022. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – Dalam kemeriahan pesta modifikasi otomotif bertajuk OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX Autos IMX 2022) yang resmi digelar di Hall A Jakarta Convention Center, pada 1 – 2 Oktober 2022 kembali menghadirkan tradisi supergiveway bagi para pengunjung.

Pada tahun ini, pihak penyelenggara juga turut menyediakan dua unit mobil yang siap dipinang bagi para penggunjung beruntung dalam program supergiveway OLX Autos IMX 2022. Adapun kedua mobil tersebut yakni Subaru Forester dan Toyota Innova 2KD.

“IMX tahun ini juga menghadirkan Supergiveaway On The Spot Subaru Forester AWD garapan 5 Car Enthusiasts untuk para pengunjung di lokasi venue dan Supergiveaway Online Toyota Innova 2KD besutan Ridwan Hanif,” terang Andre Mulyadi selaku IMX Project Director sekaligus Founder National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

Untuk mendapatkan kedua mobil supergiveway on the spot maupun online tersebut, para pengunjung sebelumnya harus membeli tiket melalui situs resmi www.imx.events dan diwajibkan untuk hadir saat event berlangsung 1-2 Oktober 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Baca Juga :  Toyota Let's Go Beyond Kini Sambangi Kota Bandung

Sementara untuk pengunjung online atau dari luar kota dan tidak harus datang ke lokasi, pihaknya juga mewajibkan harus tetap menyaksikan acara supergiveway OLX Autos IMX 2022 melalui streaming di Youtube Channel resmi NMAA TV yang akan berlangsung pada 2 Oktober, pukul 18.15 WIB.

Pengundian mobil Supergiveaway Subaru Forester dengan konsep Street Stance akan menutup seluruh rangkaian acara. Untuk mendapatkan kupon Supergiveaway ini pengunjung terlebih dulu membeli tiket on the spot di lokasi acara pada 1-2 Oktober 2022.

olx autos imx 2022 Subaru Forester supergiveway

Konsep modifikasi Street Stance dikonsepkan dari sentuhan wide body kit custom, fitment kaki-kaki dari velg Lenso Project D1-SE stance dengan balutan ban Yokohama Advan Neova serta suspensi coilover dari Eldee Suspension.

Pada sisi interior mengadopsi konsep period correct yang dihadirkan untuk memberikan sentuhan sesuai gaya modifikasi pada jamannya oleh spesialis interior Vertue Concept.

Baca Juga :  MS Glow Ajak Puluhan Komunitas Motor NOBAR MotoGP Serentak di 6 Kota

Kemudian unsur stance di bagian eksterior disempurnakan dengan nuansa modern ruang kabin. Selain itu penggunaan sistem audio dari Venom Indonesia menggunakan produk subwoofer tipe VX 6.8 PB, processor audio VPR 2.4, dan speaker Coaxial Venom.

Pada sistem audio tersebut juga tanpa mengorbankan kenyamanan dan tetap mempertahankan tampilan interior Subaru Forester agar tampilan mobil semakin stylish. Untuk hasil akhirnya diberikan grafis minimalis dari pemasangan decal stiker oleh Goodfix Aurocal.

OLX Autos IMX 2022 yang resmi digelar pelataran Hall A Jakarta Convention Center, pada 1 – 2 Oktober 2022 ini resmi dibuka bagi para pengunjung sejak pukul 10:00 hingga 21:00 WIB.

Sedangkan bagi pengunjung yang belum memegang tiket OLX Autos IMX 2022 hari kedua, pihaknya tetap menghadirkan On The Spot Ticket di lokasi mulai dari harga Rp 100 ribu hingga Rp 150 ribu.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
OLX Autos IMX 2022

Acara Puncak OLX Autos IMX 2022 Resmi Digelar di Jakarta

Next Article
Kawasaki Ninja ZX-25R Indonesia MY2023

Hadir Tiga Varian, Kawasaki Ninja ZX-25R Terbaru Resmi Dijual di Indonesia

Related Posts