Acara Puncak OLX Autos IMX 2022 Resmi Digelar di Jakarta

OLX Autos IMX 2022
OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX Autos IMX 2022) resmi digelar di Hall A, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, pada 1-2 Oktober 2022. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – Ajang OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX Autos IMX 2022) resmi dibuka yang dihadiri oleh Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Airlangga Hartarto pada Sabtu 1 Oktober 2022.

Pada pembukaan ajang modifikasi tersebut juga turut dihadiri oleh Menteri Perindustrian RI, Agus Gumiwang Kartasasmita. Event modifikasi terbesar yang mengusung tema ‘The Indonesian Kalcer’ digelar meriah di Hall A, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, pada 1-2 Oktober 2022.

Dalam acara seremonial pembukaan, Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo menyatakan penyelenggaraan acara ini dapat mendorong aktivitas industri modifikasi aftermarket yang didominasi oleh para pelaku UMKM tiap daerah demi membangkitkan geliat modifikasi Nasional.

“Rangkaian gelaran OLX Autos IMX 2022 menjadi bukti multiplier effect economy guna mendorong para pelaku industri modifikasi di beberapa daerah Indonesia. Sepanjang 2022, di saat pandemi Covid-19 sudah mereda aktivitas para bengkel spesiali sudah mendekati normal yang tentunya berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi,” tutur Bamsoet dalam sesi pembukaan.

Baca Juga :  Kemeriahan Membuka Resminya Ajang Parjo 2018

Pesta industri modifikasi dan aftermarket terbesar di Indonesia, acara ini juga terwujud berkat kolaborasi bersama OLX Autos sebagai Main Sponsor, Bank Neo Commerce sebagai Official Banking Partner, serta kehadiran dua Co-sponsor Belkote Paints dan Goodfix Aurocal dan tentunya puluhan brand partner serta member dari NMAA Indonesia.

OLX Autos IMX 2022

Selain menghadirkan beragam inovasi karya anak bangsa di bidang otomotif khususnya modifikasi dan aftermarket. OLX Autos IMX 2022 turut menggandeng Agen Pemegang Merek (APM), Produsen produk aftermarket, industri fashion dan street wear, komunitas otomotif, hingga para Influencer dan KOL Otomotif Indonesia.

Pada kesempatan yang sama Andre Mulyadi selaku IMX Project Director mengatakan dengan perpaduan unsur Otomotif dan Lifestyle kami hadirkan untuk tetap memperkuat sinergitas lintas industri kreatif dalam satu gelaran puncak OLX Autos IMX 2022.

Baca Juga :  16 Brand Motor Ikut Rayakan Satu Dekade Bangkok Motorbike Festival

“Gagasan dalam tema besar ‘The Indonesian Kalcer’ diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam memotivasi para pelaku industri modifikasi aftermarket,” tambah Andre.

Selama pagelaran modifikasi dan aftermarket terbesar berlangsung ini akan menghadirkan beragam program acara yang dapat dinikmati para pengunjung di pelataran Hall A Jakarta Convention Center, pada 1 – 2 Oktober pada pukul 10:00 – 21:00 WIB.

Untuk pengunjung yang belum memegang tiket OLX Autos IMX 2022 hari kedua besok,  pihaknya tetap menghadirkan On The Spot Ticket di lokasi mulai dari harga Rp 100 ribu hingga Rp 150 ribu.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Wuling Almaz Hybrid Concept

Pertama Kali Wuling Resmi Perkenalkan Model SUV Hybrid

Next Article
olx autos imx 2022 Toyota Innova supergiveway

Toyota Innova 2KD dan Subaru Forester Siap Dijadikan Supergiveway di OLX Autos IMX 2022

Related Posts