Hadir Tiga Varian, Kawasaki Ninja ZX-25R Terbaru Resmi Dijual di Indonesia

Kawasaki Ninja ZX-25R Indonesia MY2023
Kawasaki Ninja ZX-25R MY2023. Foto : Autonesian/Dok.KMI

Autonesian.com – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali menghadirkan Ninja ZX-25R dengan model terbaru untuk tahun 2023 dan sekaligus melengkapi jajaran line-up MY 2023 lainnya yang dipasarkan di Tanah Air.

New Kawasaki Ninja ZX-25R sendiri hadir dengan tiga varian, yakni Ninja ZX-25R STD, Ninja ZX-25R ABS SE dan Ninja ZX-25RR. Seluruh varian ini juga turut mengalami sentuhan pada fitur-fitur terbaru untuk membuat Kawasaki Lovers puas.

“Kami bangga dengan menghadirkan produk model year 2023 Kawasaki Ninja ZX-25R/RR, pada tahun 2022 telah sukses di launching kami tidak hanya berdiam berdiri tetapi selalu mengembangkan fitur-fitur terbaru dari model ini,” ungkap Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT. KMI.

Untuk fitur terbaru tersebut, motor Kawasaki kapasitas mesin 250 ini ditawarkan dengan LED Signal Lamp, TFT meter dengan Circuit mode and Rideology The App.

Fitur TFT meter dengan Circuit mode and Rideology The App inilah yang pertama kali hadir di jajaran mesin berkapasitas 250 cc  yang ditawarkan untuk pasar otomotif di Indonesia.

Baca Juga :  Ferrox Filter Udara Kawasaki Ninja ZX-25R Sokong Penjualan Primes Asia

Sementara untuk memanfaatkan Rideology The App di New Kawasaki Ninja ZX-25R, para pemilik melakukan instal Instal Rideology The App, nyalakan Bluetooth pada handphone, nyalakan Bluetooth pada sepeda motor Ninja ZX-25R dan melalukan koneksi dengan pairing masukan kode.

Selanjutnya pada menu Tuning, terdapat beragam pengaturan pada tab “Kawasaki Riding Management” dan untuk menu Vehicle Info, terdapat informasi sepeda motor Ninja ZX-25R yang terhubung.

Kawasaki Ninja ZX-25R Indonesia MY2023

Menu General pada tab Tuning memungkinkan Anda untuk melakukan beragam pengaturan seperti pengaturan Shift Lamp dan lainnya
Rideology App memungkinkan pengaturan yang beragam tergantung pada model sepeda motor Kawasaki yang terhubung melalui handphone Anda.

Pada kenyamanan, New Ninja ZX-25R mengadopsi suspensi depan dan suspensi belakang yang dapat disesuaikan, knalpot dengan desain spesial standard emisi EURO IV yang membuat tampilannya semakin gagah.

Baca Juga :  Mitsubishi Perkenalkan Layanan Hotline Baru

Soal ruang pacu, motor ini masih mengadopsi mesin yang sama. Dimana mengandalkan mesin 249,8 cc 4 silinder segaris, DOHC 16 valve, injeksi, dan pendingin cairan.

Melalui ruang mesin tersebut, motor ini diklaim dapat melontarkan tenagan mencapai 51 ps pada 15.500 rpm dengan ram air dan pada torsi 22,9 Nm di 14.500 rpm.

Adapun warna terbaru dari motor Kawasaki ini ditawarkan diantaranya untuk Metallic Spark Black untuk model Ninja ZX-25R STD Metallic Spark Black dengan dijual di harga Rp 105 juta.

Untuk New Kawasaki Ninja ZX-25R ABS SE dengan warna Metallic Matte Graphenesteel Gray/Ebony dan Candy Persimmon Red/Ebon di harga Rp 123,5 juta.

Sedangkan warna Lime Green/Ebony untuk New Ninja ZX-25RR ditawarkan beserta Kawasaki Racing Team atau KRT livery terbaru yang dijual seharga Rp 129,9 juta.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
olx autos imx 2022 Toyota Innova supergiveway

Toyota Innova 2KD dan Subaru Forester Siap Dijadikan Supergiveway di OLX Autos IMX 2022

Next Article
Citroen Logo

Setelah Puluhan Tahun, Citroen Resmi Kembali di Indonesia

Related Posts