Hyundai Tantang Awak Puluhan Media di Stargazer Driving Day

Hyundai Stargazer Driving Day 2022
Hyundai Stargazer Driving Day 2022. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) untuk pertama kali menggelar kegiatan bertema “Stargazer Driving Day – a Journey with the Star” dengan menyambangi Kota Surabaya, Malang dan Solo, sejak tanggal 31 Agustus hingga 2 September 2022.

Pada kesempatan ini, pihaknya memberikan pengalaman berkendara yang menyeluruh kepada para awak media nasional dan termasuk tim autonesian dari trendsetter baru di kelas Multi Purpose Vehicle (MPV), Hyundai Stargazer.

Dengan membawa 20 unit Stargazer tipe Prime, Hyundai mengajak 60 media dalam perjalanan dari Surabaya ke Malang untuk merasakan langsung keunggulan Stargazer dari segi performa, akselerasi dan kenyamanan berkendara.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Melanjutkan sambutan hangat sejak pertama kali diluncurkan, kami berharap kedepannya dapat memperkenalkan produk flagship MPV yakni Stargazer ini dan ragam keunggulan yang dibawanya untuk keluarga Indonesia.”

Baca Juga :  Kepolisian di Swiss Resmi Andalkan Hyundai Kona

Sementara di kegiatan “Stargazer Driving Day – a Journey with the Star” yang digelar selama 3 hari dengan rute perjalanan yang cukup menantang, tim autonesian.com akan mencoba kenyamanan, performa dan fitur yang ditawarkan oleh Hyundai Stargazer.

Hyundai Stargazer Driving Day 2022

Pada kegiatan ini juga, pihak Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyediakan Stargazer dengan dua model konfigurasi bangku, yakni Captain Seat dan berkapasitas 7 penumpang.

Untuk Captain seat seat juga dilengkapi dengan armrest untuk menyandarkan tangan, selain itu juga konfigurasi kursi dapat diatur maju, mundur, dan tegak agar lebih leluasa.

Stargazer ini sendiri secara resmi dijual sejak pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 dan ditawarkan dengan harga mulai Rp. 243.300 juta hingga Rp. 307.100 juta.

Baca Juga :  Hyundai Kona Versi Modifikasi Menggoda di GIIAS 2019

Mobil MPV ini sendiri ditawarkan dengan berbagai pilihan warna eksterior, antara lain Midnight Black Pearl, Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metalic, Titan Gray Metalic, Optic White Solid, Dragon Red Pearl dan Mangrove Brown Pearl.

Kemudian konsumen juga dapat memilih dengan pilihan Two-Tone Color dengan tambahan biaya Rp 1.500.000 untuk varian Prime dan akan ada tambahan biaya Rp 1.000.000 untuk Captain Seat yang tersedia untuk varian Trend, Style, dan Prime.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Federal Oil Racing Matic

Oli Federal Racing Matic Full Synthetic Resmi Dipasarkan

Next Article
Yamaha gear 125 Ojek Online Grab

Driver Ojol Grab Bisa Tukar Motor Lama dengan Yamaha Gear 125 Gratis

Related Posts