Beda 5 Juta Untuk Daihatsu Terios Custom

0

daihatsu-terios-custom-2016

autonesian.com – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menghadirkan pilihan baru dari Daihatsu Terios yakni versi Custom, Terios Custom hadir dengan lebih sporty dari versi Tipe R yang sebelumnya hadir. Daihatsu Terios Custom hadir dengan pilihan warna hanya satu yakni Ice White dan menawarkan aksesoris baru yang tidak ada pada versi Terios tipe R.

“Daihatsu Terios Custom sangat cocok bagi mereka yang ingin mendapatkan Daihatsu Terios dengan model yang lebih stylish dari Terios Tipe R tapi tidak terlalu mahal dari sisi harga yang berbeda sedikit” ungkap Hendrayadi Lastiyoso selaku Marketing & CR Div. Head Astra Inernational Daihatsu Sales Operation, Jakarta,┬áKamis (18/2/2016)

Terdapat juga perbedaan dari warna hitam pada bagian atap dan spion luar serta dibekali dengan side body sticker, pelek black polishe ukuran 16 inci dengan desain berbeda. Dan pada bagian cover ban cadangan juga ada penambahan sticker, chrome muffler, dan emblem Terios Custom yang terpasang di handle pintu bagasi belakang.

Baca Juga :  Venom Hadirkan Subwoofer Yang Gak Ribet Dipasang
Autonesian Youtube Channel

Hadir dengan dua tipe transmisi manual dan otomotis dan untuk masalah harga Daihatsu Terios Custom dibanderol Rp 228,1 juta (manual), dan Rp 242,2 juta (transmisi) beda 5 juta dari Terios tipe R Standar dan dibawah dari Terios Tipe R Adventure.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here