Resmi Meluncur, Daihatsu GranMax Kini Andalkan Mesin 1,5L Baru

daihatsu granmax mesin 1 5 l baru
Daihatsu GranMax mesin 1.5 L. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – Dalam memenuhi kebutuhan dan kinerja pengusaha di Indonesia, kini Daihatsu kembali melakukan penyegaran terhadap model unggulannya dengan meluncurkan GranMax yang mendapatankan sentuhan baru.

Sebagai kendaraan komersial, Daihatsu GranMax menjadi mitra bisnis para pelaku usaha di Indonesia, dan telah terjual lebih dari 700.000 unit sejak diluncurkan perdana pada tahun 2007.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan para pengusaha terhadap Daihatsu GranMax sabagai Sahabat Bisnis mereka. Gran Max terbukti andal sebagai kendaraan operasional para pengusaha di berbagai daerah dan telah mendunia,” ungkap Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Pada ubahan baru paling menonjol adalah dengan ditawarkan varian mesin baru berkapasitas 1.500cc yang menggunakan mesin baru 1.5L 2NR-VE Dual VVT-I.

Baca Juga :  Fakta Wuling Almaz yang Bikin Kepincut Pecinta SUV

daihatsu granmax mesin 1 5 l baru

Melalui ruang mesin tersebut, Daihatsu GranMax dipercayai menawarkan performa yang lebih responsif dengan kemampuan penyaluran tenaga hingga 97hp/6.000 Rpm dan torsi mencapai 134N.m/4.400Rpm, sekaligus dengan konsumsi bahan bakar tetap irit dan ramah lingkungan.

Untuk eksterior, mobil kini ditawarkan dengan ukuran roda berdiameter 14 inch, sehingga area ground clearance atau ketinggian dari tanah yang bertambah lebih tinggi 15 mm yang dapat membantu performa berkendara tetap aman dan nyaman saat melewati genangan air.

Pada bagian kenyamanan berkendara, kini Daihatsu GranMax juga dilengkapi dengan EPS (Electronic Power Steering) agar lebih ringan ketika bermanuver saat berkendara dalam menjalankan operasional bisnis sehari-hari, dan juga mudah dalam perawatan.

Sementara untuk bagian Interior, GranMax juga memiliki desain stir kemudi terbaru yang memudahkan operasional berkendara, serta tambahan cup holder dan dashboard storage untuk kemudahan peletakan barang yang serbaguna.

Baca Juga :  Bidik Sektor Logistik, Mercedes-Benz Luncurkan Truk Axor 2523 R

daihatsu granmax mesin 1 5 l baru

Selain sebagai Sahabat Bisnis yang handal, jaringan servis sebanyak 167 bengkel Daihatsu yang tersebar di seluruh Indonesia sehingga pelanggan bisa tetap tenang terhadap perawatan GranMax.

Daihatsu GranMax yang hadir dalam beragam varian yang dapat dipilih sesuai kebutuhan para pebisnis dengan harga mulai dari Rp150.500.000 – Rp213.800.000 (OTR DKI Jakarta).

Sebagai informasi tambahan, mobil yang menjadi salah satu pilihan solusi utama bagi para pebisnis semakin terbukti kualitasnya dan telah mendunia karena sudah diekspor ke Jepang hingga saat kini.

“Kami percaya, GranMax dapat menjadi pilihan utama bagi pengusaha baik yang baru memulai bisnis, maupun mengembangkan bisnis mereka,” tutup Hendra.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Piaggio Indonesia dealer Motoplex Jimbaran Bali

Dealer 4 Brand, Piaggio, Vespa, Aprillia dan Moto Guzzi Resmi Hadir di Jimbaran Bali

Next Article
Federal Oil Racing Matic

Oli Federal Racing Matic Full Synthetic Resmi Dipasarkan

Related Posts