Mitsubishi Xpander Kantongi Penjualan Retail Hingga 3.817 unit di Agustus 2022

Mitsubishi New Xpander GIIAS 2022
New Mitsubishi Xpander. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – Pasar otomotif di Indonesia pada bulan Agustus 2022 mengalami peningkatan, di mana Mitsubishi Motors di Indonesia mendapatkan pencapaian retail kendaraan yang juga mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Performa penjualan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara retail sepanjang bulan Agustus 2022 mencapai 7.669 unit dengan pangsa pasar 9,3%.

Seluruh hasil tersebut merupakan angka penjualan retail untuk kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors yang dipasarkan di seluruh Indonesia.

“Pada bulan Agustus 2022 ini, kami kembali mendapat respon yang positif dari para konsumen di mana penjualan retail kami kembali menunjukkan angka yang cukup tinggi,” Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI melalui keterangan resminya.

Baca Juga :  BMW 218i Gran Coupe Sport Resmi Meluncur dan Siap Dirakit di Indonesia

Dia juga mengakui prestasi tersebut didukung dengan kehadiran produk terbaru yaitu New Mitsubishi Xpander Cross serta komitmen pihaknya yang kuat untuk selalu menemani petualangan hidup para konsumen dengan berbagai persembahan dan penawaran terbaik kami.

Capaian baik tersebut menjadi salah satu tolak ukur kami dalam memastikan kualitas dari produk serta layanan kami. Dan kami akan terus mempersembahkan produk dengan kualitas terbaik dan memiliki nilai investasi yang tinggi serta layanan yang pastinya mudah dan menguntungkan para konsumen kami,” ujar Tetsuhiro Tsuchida.

MMKSI berhasil membukukan penjualan retail untuk kendaraan penumpang di angka 5.299 unit di sepanjang bulan Agustus 2022. Begitu pula penjualan retail kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors yang mencatat penjualan 2.370 unit.

Baca Juga :  Tak Hanya Edisi Spesial, Mitsubishi Juga Hadirkan Paket Khusus ini

Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross masih mendominasi penjualan MMKSI hingga 50 %. Selain itu, model Pajero Sport juga memberikan kontribusinya yang mencapai 19%. Di segmen LCV, L300 berkontribusi 20% terhadap penjualan retail kendaraan Mitsubishi Motors di bulan Agustus 2022.

Secara detail Mitsubishi Pajero Sport yang masuk di segmen medium SUV 2.500 cc (4×2 dan 4×4) adalah 44,1% dengan total penjualan 1.481 unit. Untuk Mitsubishi L300 terus mempertahankan posisinya di segmen small pick-up 4×2 dengan pangsa pasar 55,2% atau terjual hingga 1.546 unit.

Sementara di segmen pick-up 4×4, model Mitsubishi Triton terus mempertahankan posisinya dengan pangsa pasar 69% atau telah terjual sebanyak 817 unit.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
GIIAS Surabaya 2022

GIIAS Resmi Sambangi Kota Surabaya

Next Article
DFSK Gelora E

DFSK Kembali Tegaskan Komitmennya di Kendaraan Listrik

Related Posts