DFSK Kembali Tegaskan Komitmennya di Kendaraan Listrik

DFSK Gelora E
DFSK Gelora E. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – Sejalan dengan semangat pemerintah dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, DFSK kembali menegaskan komitmennya untuk mendukung program tersebut.

Pasalnya komitmen tersebut, pihaknya akan siap untuk melengkapi lini kendaraan listrik untuk berbagai kebutuhan konsumen. Komitmen DFSK terhadap ekosistem kendaraan listrik di Indonesia sudah dibuktikan dalam beberapa tahun ke belakang.

Langkah nyata yang paling terlihat adalah DFSK Gelora E yang merupakan satu-satunya kendaraan komersial ringan listrik di Indonesia hingga saat ini. Kehadiran DFSK Gelora E di pasar otomotif nasional menjadi bukti semangat DFSK untuk melengkapi ekosistem kendaraan listrik di Indonesia dalam melayani kebutuhan usaha masyarakat.

“DFSK hadir di Indonesia dengan semangat utama melayani dan memberikan solusi mobilitas masyarakat Indonesia. DFSK kemudian memberikan nilai lebih bagi pasar otomotif dengan menghadirkan kendaraan listrik yang menjadi salah satu keunggulan perusahaan dalam beberapa tahun ke belakang,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi.

Baca Juga :  DFSK Hadirkan Ragam Promo Hingga DP Rendah di GIIAS Surabaya 2019

Selain memasarkan DFSK Gelora E, DFSK juga sudah menunjukan berbagai teknologi kendaraan listrik yang sudah dikembangkan dan berhasil mendapatkan penerimaan positif di berbagai negara.

Di mulai dari DFSK Gelora E3 yang menawarkan SUV bertenaga dengan pemanfaatan energi listrik sepenuhnya, Seres SF5 dengan pemanfaatan konektivitas serta inovasi kendaraan listrik tanpa pengecasan, serta yang terakhir DFSK Mini EV berdesain compact untuk menunjang mobilitas perkotaan yang padat.

Kemampuan DFSK dalam mengembangan kendaraan listrik yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, tidak terlepas dari R&D milik DFSK yang tersebar di berbagai negara.

Selain itu, DFSK juga memiliki portofolio panjang sebagai produsen kendaraan listrik di global melalui bekerja sama dengan merek untuk berbagai model kendaraan berbasis battery electric vehicle (BEV). Nilai lebih ini kemudian yang kemudian coba di bawa ke Indonesia, di mana ekosistem kendaraan listrik terus berkembang dan mendapatkan dukungan penuh oleh Pemerintah.

Baca Juga :  DFSK Flight Service Kini Mulai Layani Konsumen di Gresik

Sejumlah rencana untuk mendukung pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia juga sudah disiapkan oleh pihaknya. Mulai dari persiapan layanan purna jual serta pelayanan, hingga menambah lini model kendaraan listrik yang ditawarkan menjadi agenda perusahaan dalam jangka waktu ke depan.

DFSK akan memperkenalkan dan menambah line up kendaraan listrik di Indonesia dalam beberapa tahun ke depan. Semua ini kami lakukan untuk memberikan pelayanan serta solusi mobilitas terbaik dengan mengedepankan aspek keberlanjutan lingkungan,” pungkas Achmad Rofiqi.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mitsubishi New Xpander GIIAS 2022

Mitsubishi Xpander Kantongi Penjualan Retail Hingga 3.817 unit di Agustus 2022

Next Article
Honda VR-V ASEAN NCAP

All New Honda HR-V dan BR-V Kantong Ranting Tertinggi di ASEAN NCAP

Related Posts