Lexus NX Hybrid Terbaru Resmi Melantai di Indonesia

Lexus NX350h Jakarta Auto Week 2022
Lexus NX350h tampil secara perdana di Jakarta Auto Week 2022. Foto : Tri

Autonesian.com – Hadir dengan mengusung konsep “Premium Urban Sports Gear”, Lexus Indonesia resmi menghadirkan All New NX yang diluncurkan di Jakarta Auto Week 2022, pada 12-20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC).

Lexus NX terbaru ini hadir dengan fitur dan performa yang diklaim terbaik di kelasnya, dimana dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru, perubahan desain dan inovasi teknologi. Dengan desain tampilan wajah baru ini juga sebagai titik awal The Next Brand Chapter.

“All New Lexus NX adalah langkah awal dalam membuka babak baru untuk Lexus ke depannya. Saya yakin model terbaru ini dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang ingin tampil mempesona karena dilengkapi dengan desain, teknologi dan fitur khas Lexus yang terbaru,” ungkap Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia.

Generasi terbaru yang dipasarkan di otomotif Tanah Air ini hadir dalam tiga varian, yaitu NX 350h Luxury, NX350h F Sport dan NX 250 Luruxy. Kedua NX350h masing-masing mendalkan mesin yang sama yakni Hybrid. Mobil hybrid Lexus NX 350H dilengkapi dengan mesin generasi ke-4 dari Lexus Hybrid Electric Drive yang mengkombinasikan Hybrid Transaxle dan Electric Motor.

Melalui mesin tersebut, NX 350H dapat melontarkan tenaga mencapai 240 tenaga kuda dengan torsi maksimal 239 nm serta didukung dengan torsi instan dari motor listrik sebesar 270Nm.  Sementara NX250 Luxury menjadi varian bermesin gas biasa yang tetap dipertahankan dengan disandingkan transmisi 8 percepatan dan menghasilkan tenaga 204 tenaga kuda (tk).

Lexus NX350h Jakarta Auto Week 2022

Sementara secara desain Lexus NX terbaru ini hadir dengan dynamic dan agile desain, dimna dilengkapi dengan threedimensional spindle grille generasi baru, yang disempurnakan oleh 3-LED Headlights untuk memberikan kesan yang berbeda. Pada bagian belakang terdapat emblem logo di redesign menjadi unified LEXUS logo untuk menunjukkan kesan modern dan simple, juga mudah dikenali serta lampu dengan desain baru.

Baca Juga :  New MINI Countryman Blackheath Edition Resmi Dijual Rp. 799 Juta

Pada bagian interior, mobil hybrid mewah ini ditunjang dengan kehadiran Intelligent Assistance berupa sistem Voice Command yang dilengkapi 14-inch Touch Screen Center Display. Dimana pengemudi cukup mengatakan “Hi, Lexus!” untuk mengaktifkannya sehingga memudahkan dalam mengontrol entertainment, navigation, air conditioning serta beberapa fitur lainnya melalui suara.

Selain itu juga, para pemilik juga akan dimanjakan dengan fitur pelengkap seperti Wireless Apple Car Play dan Wire-connect Android Auto, lalu interior lighting sudah tersedia dengan berbagai pilihan warna, tidak kurang dari 14-thematic ambient color dengan total 64 kombinasi warna dapat dipilih pengemudi. Selain itu, sound system yang digunakan pada model ini juga sudah menggunakan Mark Levinson 17-speaker.

Soal fitur keselamatan, mobil mewah ini dilengkapi Lexus Safety System Plus generasi ketiga, dengan fitur active safety suite
seperti Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Pre-Collision System (PCS), Lane Tracing Assist (LTA), dan Adaptive High Beam System (AHS) yang dapat mengantisipasi kejadian dan membantu pengemudi selama dalam perjalanan.

Untuk masalah harga, Lexus Indonesia resmi menjual NX250 Luxury di harga Rp 1.273.000.000, NX 350h Luxury Rp 1.339.000.000 dan NX 350h F Sport Rp 1.385.000.000. Seluruh harga ini berstatus on the road (OTR) untuk wilayah Jakarta.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Suzuki GSX-RR motogp

Suzuki Pamerkan Motor Balap MotoGP Joan Mir dan Alex Rins di Jakarta

Next Article
Ford Ranger Raptor dan Everest Indonesia

Ford Kembali Resmi Hadir di Indonesia dengan Dua Model

Related Posts