Suzuki Pamerkan Motor Balap MotoGP Joan Mir dan Alex Rins di Jakarta

Suzuki GSX-RR motogp
Suzuki GSX-RR berlivery team Suzuki Ecstar yang berlaga di MotoGP pada musim 2022. Foto : Tri

Autonesian.com – Di tengah euforia publik Tanah Air dalam menyambut ajang balap kelas dunia, MotoGP yang diselenggarakan di Mandalika, Lombok. Hal ini juga membuat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut memanfaatkan momen ini dengan menampilkan motor balap di Jakarta Auto Week (JAW) 2022.

Motor balap tersebut yakni Suzuki GSX-RR yang mirip dengan digunakan oleh pebalap asal Spanyol, yakni Joan Mir dan Alex Rins yang bergabung di Team Suzuki Ecstar saat berlaga di MotoGP pada musim tahun ini. Sepeda motor ini bisa dilihat  selama pameran otomotif tersebut berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

“Kami menghadirkan sepeda motor yang sama persis yang akan dipakai oleh Team Suzuki ECSTAR nanti, Alex Rins dan Joan Mir, di musim MotoGP tahun ini, agar pengunjung booth Suzuki dapat merasakan juga euforia MotoGP di sini,” ungkap Teuku Agha, 2W Sales and Marketing Department Head PT SIS.

Selain itu, kehadiran motor balap di tengah-tengah pameran otomotif JAW 2022 bertujuan sebagai bentuk sedikit dukungan dari Team Suzuki Indonesia terhadap performa Team Suzuki Ecstar yang akan bertanding di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, pada 19-20 Maret 2022.

Baca Juga :  Rossi di Yamaha Hingga Akhir Musim 2018

Penampilan sepeda motor Suzuki GSX-RR ini juga melengkapi daya tarik dari derean produk unggulan lainnya yang turut dipamerkan di booth Suzuki dengan memiliki luas 774 m2 dan berada di Plenary Hall 1 JCC. Dan juga menjadi penampilan sepeda motor pebalap MotoGP perdana di Ibukota sekaligus menjadi satu-satunya yang dipamerkan di JAW 2022.

Suzuki GSX-RR motogp

Pengunjung dapat melihat secara dekat dan bisa mengabadikan moment menarik  atau bahkan mencoba naik ke atas Suzuki GSX-RR untuk merasakan sensasi tunggangan sepeda motor yang digunakan oleh Alex Rins dan Joan Mir di ajang MotoGP.

Suzuki GSX-RR yang memiliki warna dan livery khas Suzuki, dibekali dengan mesin 1000cc bertenaga 240 PS yang kecepatannya bisa mencapai 340 km/jam. Paduan teknologi, aerodinamika, dan stabilitas kelas atas menjadikan Suzuki GSX-RR kompetitif di arena balap MotoGP.

Baca Juga :  Rayakan Anniversary Ketiga, Innova Indonesia Community Hadirkan Suasana Kekeluargaan

Sepeda motor unggulan Suzuki yang dipamerkan ini akan digunakan oleh Joan Mir dalam bertanding di ajang balap MotoGP. Joan Mir adalah pembalap Team Suzuki Ecstar MotoGP yang menjadi Juara Dunia di musim balap 2020 lalu. Kepiawaiannya dalam mengatur strategi dan memacu Suzuki GSX-RR membawa dirinya bersama Suzuki menjadi lebih disegani oleh pembalap lainnya.

Selain bisa melihat Suzuki GSX-RR secara langsung, pengunjung booth Suzuki JAW 2022 juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Suzuki dengan beragam promo menarik yang menguntungkan selama pameran otomotif berlangsung.

Khusus pada tanggal 20 Maret 2022, Suzuki GSX-RR juga akan dipamerkan di Kemang Village Mall bersamaan dengan siaran langsung MotoGP Mandalika agar pengunjung mall dapat turut serta menyaksikan dan merasakan keseruan MotoGP musim ini, juga sebagai bentuk dukungan terhadap penampilan Alex Rins dan Joan Mir di MotoGP Mandalika.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Aprilia SR GT200 MotoGP Mandalika

Motor Matik, Aprilia SR GT200 Hadir di MotoGP Mandalika

Next Article
Lexus NX350h Jakarta Auto Week 2022

Lexus NX Hybrid Terbaru Resmi Melantai di Indonesia

Related Posts