BMW Indonesia Resmikan Bodyshop Berstandar Global Pertama

BMW Ultima Bodyshop
Bodyshop BMW Ultima telah berstandar BMW Global. Foto : Dok. BMW Group Indonesia

Autonesian.com  – BMW Group Indonesia kembali meningkatkan pelayanannya dengan menghadirkan fasilitas perbaikan dan pengecatan yang telah berstandar Global yang diperuntukan bagi pengguna kendaraan BMW dan MINI di Indonesia.

Layanan tersebut hadir dengan diresmikan BMW Ultima yang bekerjasama dengan PT Karya Prima Ultima. BMW Approved Bodyshop menggunakan teknisi terlatih khusus, peralatan diagnostik terbaru, dan Suku Cadang Asli BMW dan MINI dalam operasionalnya dan merupakan level tertinggi yang mendapatkan approval dari BMW AG di Munich, Jerman.

Fasilitas ini berlokasi di Jl. Ciater Raya No.28A, Serpong, Kota Tangerang Selatan, BMW Ultima berada di lokasi strategis yang memudahkan akses untuk pelanggan dari Jabodetabek.  Dan juga dapat melakukan perbaikan dan pengecatan untuk 20 kendaraan sekaligus dan beroperasi enam hari seminggu, mulai dari Senin hingga Sabtu.

Buka mulai pukul 8 pagi sampai dengan pukul 5 sore, kecuali di hari Sabtu hanya sampai pukul 12 siang. Bodyshop ini tidak hanya melayani khusus untuk kendaraan BMW dan MINI, namun juga dapat menangani kendaraan premium lainnya. Saat ini, BMW Ultima merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan terbaik dan terlengkap di Indonesia.

BMW Ultima Bodyshop

“Hari ini merupakan hari yang membanggakan bagi BMW Indonesia dan tentunya BMW Ultima, yang telah menjadi BMW Approved Bodyshop pertama di Indonesia. Tim BMW Ultima telah melakukan pekerjaan yang fantastis dengan memenuhi semua persyaratan dan mengikuti semua pedoman untuk memenuhi standar global BMW Group,” ungkap Ramesh Divyanathan, President Director, BMW Group Indonesia pada kata sambutannya.

Baca Juga :  Bengkel Mitsubishi Bodi dan Cat Resmi Hadir di Bekasi

Pada kesempatan peresmian body shop atau bodi repair ini juga turut dihadiri oleh Bambang Soesatyo, Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia yang turut menyampaikan,”Ini merupakan kabar yang menggembirakan untuk para komunitas kendaraan premium dan akan menjadi awal yang baik untuk perkembangan dunia otomotif. Selain itu juga buktikan komitmen BMW Indonesia untuk pasar Indonesia. Pastinya BMW Ultima dapat menyerap tenaga ahli di bidangnya dan membuka peluang pekerjaan di wilayah sekitarnya.”

Selain menjamin pekerjaan perbaikan dan sparepart yang digunakan, bodyshop ini juga turut dilengkapi ragam fasilitas seperti customer lounge dengan layanan khas hotel bintang 5,  Reception at the Car (RATC) lokasi untuk brake test dan suspension test, Wheels and Tire Are, Mechanical Workbay, Body Repair dan Paint Area.

“Hanya membutuhkan waktu 3 hari untuk perbaikan dan pengecatan. Fasilitas BMW Ultima dapat menampung 80 kendaraan dan lokasi pun sangat strategis, hanya 5 menit dari pintu tol Pamulang/Ciputat. Dengan hadirnya Customer Lounge, F&B seperti kopi berkualitas, menjadikan BMW Ultima tempat yang nyaman bahkan untuk para komunitas bertemu dan menghabiskan waktu bersama,” ungkap Peter Anugrah, President Director, PT Karya Prima Ultima.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Jakarta auto week gerbang JCC

Jakarta Auto Week Siapkan Shuttle Bus Gratis, Berikut Rute dan Jadwalnya

Next Article
Lamborghini Urus Line Production

Lamborghini Tutup 2021 dengan Sukses Kirimkan 8.405 Unit Mobil

Related Posts