Jakarta Auto Week Siapkan Shuttle Bus Gratis, Berikut Rute dan Jadwalnya

Jakarta auto week gerbang JCC
Jakarta Auto Week. Foto : Tri

Autonesian.com – Pameran otomotif Jakarta Auto Week 2022 secara resmi digelar sejak pada tanggal 12-20 Maret 2022, selain menghadirkan deretan sejumlah deretan brand otomotif khususnya kendaraan roda empat dan juga turut menyediakan layanan Shuttle Bus Gratis.

Layanan Shuttle Bus yang disediakan secara gratis tersebut dapat dimanfaatkan bagi para masyarakat yang ingin mendatangi area pameran yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC). Pihak penyelenggara Gaikindo bersama Seven Even menyiapkan titik shuttle tersebut di stasiun MRT terdekat.

Sementara untuk jam operasional, Shuttle Bus Jakarta Auto Week 2022 ini berada di jam operasional mulai pukul 11.00 yang berlaku Weekdays dan pukul 10.00 untuk Weekend dari stasiun MRT terdekat. Layanan ini akan beroperasi dari dan ke JCC-Stasiun Istora Mandiri setiap 15 menit.

Pameran otomotif ini juga dibuka bagi umum dimulai pada pukul 11.00 hingga 21.00 wib untuk weekdays, sementara pukul 10.00 hingga 21.00 berlaku untuk weekends. Dan harga tiket masuk terbagi dua tiket, yakni untuk Weekdays Senin-Jumat seharga Rp.50.000 dan Rp. 70.000 untuk Weekend yang berlaku pada Sabtu-Minggu.

Baca Juga :  Ramaikan GIIAS 2017, Both Wetgloss Disambangi Para Pengguna Porche

Untuk pembelian tiket masuk Jakarta Auto Week, para pengunjung melakukan pembeliannya secara online yang tersedia melalui layanan aplikasi Auto360. Aplikasi Auto360 ini juga sudah dapat diunduh secara gratis di berbagi aplikasi marketplace, seperti Appstore dan Playstore.

Jakarta Auto Week selain menawarkan sejumlah model-model kendaraan baru dan juga turut diramaikan ragam promo menarik yang dapat dimanfaatkan oleh para pengunjung. Dan juga terdapat sejumlah fasilitas lainnya, seperti Foodcourt dan Mushola.

Adapun program promo menarik, diantaranya diskon pungutan tambahan setelah atau di samping Pajak Pertambahan Nilai atau disebut PPnBM dan program cicilan menarik yang ditawarkan dari berbagai perusahaan pembiayaan ternama.

Sementara bagi masyarakat yang ingin mengunjungi pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022, pihak penyelenggaran menghimbau para pengunjung harus mengikuti peraturan yang telah ditetapkan, sesuai peraturan protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku selama pameran berlangsung.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
All New Honda BR-V ekspor

All New Honda BR-V Siap Melantai di 30 Negara

Next Article
BMW Ultima Bodyshop

BMW Indonesia Resmikan Bodyshop Berstandar Global Pertama

Related Posts