Mercedes-Benz W203 Club Indonesia Siap Gelar Peanuts Journey Andalas

Mercedes-Benz W203 Club Indonesia Peanuts Journey Andalas
Mercedes-Benz W203 Club Indonesia. Foto : Ist

Autonesian.com – Menjelang akhir tahun 2021, Peanuter yang merupakan bagian gabungan dari Mercedes-Benz W203 Club Indonesia kembali berpartisipasi aktif dalam event otomotif

Klub yang terhimpun dalam Mercedes-Benz Club Indonesia dan juga bernaung dalam Ikatan Motor Indonesia berusaha terus untuk terlibat aktif dalam memajukan sektor pariwisata, sosial dan aktivitas otomotif lainnya.

Kali ini, agenda besar MB W203 CI adalah kegiatan Peanuts Journey Andalas Series 5–17 Desember 2021. Event ini merupakan salah satu amanah dari Musyawarah Besar ke 6 dan Rapat Kerja Nasional MB W203 CI dimana disebutkan, diwajibkan membuat agenda besar klub untuk touring mobilitas wisata, sosial dan kampanye keselamatan berkendara serta peduli lingkungan.

“Bersama kita bisa dan bersama dalam beraktivitas adalah salah satu hasil kesepakatan yang kami capai dalam Rakornas yang diselenggarakan pada bulan Maret 2021 lalu,” ungkap Faisal al Izlami a.ka Bang Fe, Presiden Mercedes-Benz W203 Club Indonesia.

Bang Fe juga menjelaskan dalam kepengurusan periode 2020-2020 selalu melakukan aktivitas dengan solid bersama semua chapter yang tergabung dalam MBW203CI yang terdiri dari Chapter Jakarta, Semarang, Surabaya, Bandung, Bogor dan Embrio Medan.

Sementara kegiatan yang selalu dilakukan diantaranya kegiatan sosial dan kampanye keselamatan berkendara. Salah satunya Peanuts Journey Andalas Series yang dijadikan sebagai kekuatan dari kekeluargaan yang diciptakan dari klub brand eropa satu ini.

Mercedes-Benz W203 Club Indonesia Peanuts Journey Andalas

Pada kegiatan Penuts Journey Andalas Series dijadwalkan akan melakukan perjalanan panjang menuju titik Nol Sabang, Aceh menempuh jarak 3450 km menjadi jarak yang harus ditaklukan, sebuah ekspedisi yang tidak hanya menguji nyali, namun fisik dan strategi menjadi tumpuan peanuters mencapai goals.

Baca Juga :  Sambangi Bogor, Komunitas Trooper Indonesia Chapter Jakarta Raya Gelar Baksos

Herry Cyn yang juga menjabat sebagai Sekum MB W203 Club Indonesia Bandung Chapter didaulat menjadi ketua pelaksana Peanuts Journey Andalas Series 2021 mengatakan “Proses panjang yang kami lalui dari menghimpun kepersertaan peanuters yang terpaksa kami batasi hanya 10 unit kendaraan dengan masing-masing di isi oleh 3 orang.”

Tidak hanya didukung dari seluruh member MBW203CI, namun kegiatan ini juga terdapat penentuan rute perjalanan titik-titik bakti sosial, penyiapan supporting hingga rombongan kembali pulang.

“Kami disupervisi oleh Om Jumwa Fitriadi, salah satu touringers yang bisa kami sebut Master of Touring kami. Disamping itu kami juga berkonsultasi dengan Ikatan Motor Indonesia dan Mercedes-Benz Club Indonesia dimana kami bernaung terkait dengan perjalanan kami menuju dan kembali dari Titik Nol Sabang, Aceh,” terang Herry.

Rencana pelepasan Peanuts Journey Andalas Series 2021 ini akan berlangsung di Plaza Semanggi Jakarta pada tanggal 5 Desember oleh IMI dan MB Club Indonesia, mendatang.  Disamping pihaknya juga berencana akan meresmikan embrio Medan menjadi Chapter ke-6.

“Mendekati Jambore Nasional Mercedes-Benz Club ke 16, kami pun sudah berkoordinasi dengan MB Club Indonesia agar event ini (Peanuts Journer Andalas Series) menjadi ajang promosi dan kampanye Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia ke 16 di Cirebon nanti” sahut Bang Jago dan Mas Yoga selaku PIC dari acara pelepasan dan jamnas 16 MB Club Indonesia.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Lexus Booth GIIAS 2021

Lexus Hadirkan Nuansa Elektrifikasi, Desain Mewah dan Teknologi Hingga Virtual di GIIAS 2021

Next Article
mitsubishi xpander cross 2019

Mitsubishi Xpander Cross 2019 Tawarkan Kabin Luas dan Fungsional

Related Posts