Lexus Hadirkan Nuansa Elektrifikasi, Desain Mewah dan Teknologi Hingga Virtual di GIIAS 2021

Lexus Booth GIIAS 2021
Lexus menghadrkan tema “Reimagine the Future of Amazing” di GIIAS 2021. Foto : Ist

Autonesian.com – Selain menghadirkan produk baru di GIIAS 2021, Lexus juga turut mengedepankan teknologi, desain dan estetika dalam setiap aspek yang ditawarkan produk maupun booth.

Unsur-unsur menarik dan elegan dapat ditemukan di setiap detail lekukan mobil Lexus, seperti desain yang dihadirkan melalui Spindle Grille sampai ke pahatan bodi yang menghasilkan siluet yang unik.

Demikian juga ketika membuat sebuah booth dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), dimana beberapa tahun sebelumnya, Lexus mengantongi penghargaan Best Booth di acara tersebut. Tahun ini bukan pengecualian untuk Lexus untuk hadir dengan desain yang berbeda.

“Kami sangat senang Lexus dapat kembali bergabung di acara GIIAS tahun ini untuk menyapa pelanggan setia Lexus dan seluruh Lexus Enthusiast yang selalu menunggu kehadiran Lexus,” kata Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia.

Bansar juga menjelaskan,”Dengan mengusung tema “Reimagine the Future of Amazing”, kali ini kami ingin menyampaikan sebuah visi elektrifikasi masa depan luxury autoshow experience. Tentunya dilengkapi dengan jajaran produk terbaik Lexus dan dipadukan dengan layanan Omotenashi khas Lexus, semuanya dapat dinikmati semua pengunjung.”

Pada booth melalui tema tesebut, pihaknya menghadirkan area atrium menggunakan unsur desain berwarna putih dan kayu dengan lekukan yang menghasilkan bentuk berbeda dari umumnya dan pancaran sinar biru khas electrified.

Lexus Booth GIIAS 2021

Area display telah dibagi dua, yakni Electrified Area dan Regular Area dimana Electrified Area menampilkan model-model Lexus Electrified seperti model all-electric Lexus UX 300e yang didampingi Electric Charging Device, model Hybrid terbaru, The New Lexus ES Hybrid dan visi masa depan dari Lexus, yakni mobil konsep Lexus LF-30 Electrified Concept.

Baca Juga :  Line-Up 250cc Kawasaki dan Program Menarik Hadir di JAS 2015

Sedangkan di area kedua untuk Regular Area menampilkan model-model favorit pasar Indonesia seperti Lexus RX 300 Luxury, Lexus RX 300 F SPORT dan Lexus LM 350 (7 Seater).

Menariknya pengunjung ketika memasuki area Visionary Lounge terdapat sebuah lorong yang memisahkan suasana bising dan hiruk pikuk pameran otomotif. Dimana lounge tersebut menggunakan marmer putih dan unsur warna abu-abu, dipadukan dengan aksen biru yang menghasilkan desain modern dan mencerminkan visi Lexus Electrified.

Selain itu, pengunjug juga dapat menikmati Omotenashi khas Lexus tentunya dengan tetap mempertahankan social distancing. Untuk pertama kalinya, Lexus Indonesia menghadirkan “Outdoor Terrace” sebagai area open space yang dibuat khusus untuk pengunjung dengan pandangan ke area atrium.

Pada sisi brand gallery pihaknya juga turut menghadirkan “Crafted for the Seas” dengan  menceritakan luxury yacht pertama dari Lexus, yakni Lexus LY 650 yang menceritakan bahwa produk yang disajikan Lexus tidak terpaku kepada jalanan saja.

Melalui “Crafted for Indonesia” yang menampilkan layanan-layanan Lexus Indonesia dan tentunya “Crafted to Amaze” yang terlihat dari unsur-unsur craftsmanship Lexus seperti Spindle Grille, Vleg dan jajaran produk Lexus Electrified yang hadir selama GIIAS 2021.

Baca Juga :  Suzuki Luncurkan SX4 S-CROSS Dengan Harga Mulai Rp. 246 Juta di GIIAS 2016

Lexus Experience GIIAS 2021

Pada tahun ini, pihaknya juga menghadirkan virtual booth khusus untuk Lexus enthusiasts yang tidak dapat hadir di acara GIIAS 2021 melalui platform Online yang disebut Lexus Experience.

Virtual booth Lexus telah di desain sama dengan dunia Lexus Booth di ICE BSD, semua layanan, produk dan pengalaman yang didapatkan di Lexus Booth ICE BSD sehingga dapat dirasakan secara virtual dari keamanan dan kenyamanan rumah masing-masing sehingga pengunjung tidak perlu merasa khawatir.

Lexus Indonesia menyediakan sebuah pengalaman untuk pengunjung agar dapat memasuki area Lexus Booth secara virtual dan menjelajahi setiap sudut layaknya datang ke booth Lexus secara langsung.

Tidak hanya itu, Virtual booth atau Lexus Experience juga turut dilengkapi dengan beberapa fitur baru yaitu Lexus Racing Game yang merupakan permainan balap dengan menghadirkan mobil Lexus UX300e.

“Kami senang sekali dapat hadir kembali di acara GIIAS, namun dengan kondisi saat ini, kami pasti akan tetap menyajikan experience amazing untuk semua Lexus enthusiasts. Oleh karena itu pengalaman GIIAS kini kami hadirkan secara virtual dan offline. Kami harap ini bisa menghibur dan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan untuk setiap pengunjung offline maupun online,” tegas Bansar.

Kunjungi Booth Lexus dan rasakan pelayanan khas Lexus di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 11 – 21 November 2021, di ICE BSD, Hall 3A atau secara virtual melalui www.lexusexperience.com.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Honda Racing Simulator Championship 2 GIIAS 2021

Honda Umumkan Para Pemenang Honda Racing Simulator Championship 2 (HRSC)

Next Article
Mercedes-Benz W203 Club Indonesia Peanuts Journey Andalas

Mercedes-Benz W203 Club Indonesia Siap Gelar Peanuts Journey Andalas

Related Posts