Mitsubishi Xpander Cross 2019 Tawarkan Kabin Luas dan Fungsional

0
mitsubishi xpander cross 2019
Mitsubishi Xpander Cross MY2019. Foto : Amos

Autonesian.com – Mitsubishi Xpander Cross 2019 telah membuktikan kemampuannya untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia meski memiliki dimensi yang kompak.

Mitsubishi Xpander Cross merupakan salah satu MPV yang memiliki desain khas layaknya sebuah SUV. Mobil ini memiliki dimensi panjang 4.500 mm, lebar 1.800 mm dan tinggi 1.750 mm dengan ground clearance mencapai 225 mm.

Meski memiliki dimensi yang tidak cukup besar, Mitsubishi telah menjamin model ini dapat menampung barang dalam jumlah banyak. Selain itu, Xpander Cross juga dapat menampung penumpang hingga 7 orang dewasa.

Sehingga mobil ini dipastikan sangat fungsional dan cocok bagi keluarga Indonesia. Mitsubishi Xpander Cross memiliki konfigurasi 3 baris dengan penggunaan jok berbahan kain yang cukup nyaman.

Autonesian Youtube Channel

mitsubishi xpander cross 2019

Jok di baris kedua dan ketiga dapat dilipat rata guna memberikan ruang bagasi yang lebih luas. Jika kedua jok tersebut dilipat maka MPV Mitsubishi ini dapat menampung barang bawaan hingga 1.630 liter.

Selain menawarkan ruang bagasi yang luas, Mitsubishi Xpander Cross ini juga memberikan kenyamanan kepada penumpang di baris kedua dan ketiga. Ruang kaki dan kepala di kedua baris tersebut terbilang cukup luas.

Guna memberikan kenyamanan lebih, jok baris kedua dapat disesuaikan jaraknya apabila ruang kaki dirasa cukup sempit. Sedangkan di jok baris ketiga masih dapat menampung 2 orang penumpang dewasa dengan tinggi badan mencapai 170 cm.

Baca Juga :  Red Bull Racing Resmi Umumkan Pebalap Baru Untuk Formula 1

Tak hanya itu saja, jok di baris ketiga juga dapat direbahkan sehingga dapat membuat penumpang merasa lebih nyaman. Disisi lain, model MPV ini dipersenjatai mesin berkode 4A91 dengan bakar bensin 1.5L MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control system) DOHC 16 valve.

mitsubishi xpander cross 2019

Melalui ruang mesin tersebut, Xpander Cross memberikan kemudahan pengemudi dalam pengoperasian dari RPM rendah ke tinggi serta menawarkan peningkatan efisiensi bahan bakar dan kehalusan suara mesin.

Dengan kelebihan tersebut, Mitsubishi Xpander Cross 2019 masih dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan sebuah kendaraan impian bagi keluarga dengan daya tampung besar.

Sementara untuk masalah harga mobil bekas dari Xpander Cross, seperti dilansir melalui situs OLX Autos model MPV ini dipasarkan dengan harga mulai harga Rp 219 Jutaan hingga Rp. 240 jutaan untuk wilayah Jakarta.

Sebagai tambahan selain dipasarkan di Tanah Air, model MPV dari Mitsubishi ini juga telah diekspor ke pasar lain di seluruh wilayah ASEAN. Crossover MPV tersebut juga memiliki berbagai pilihan warna lainnya, diantaranya Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Sterling Silver Metallic, Graphite Grey Metallic dan Sunrise Orange Metallic.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here