Clipan Finance Berikan Program Spesial Pembelian Mobil Baru di Panin Expo

Clipan Finance Panin Expo 2021
Clipan Finance tawarkan penawaran bunga kredit sebesar 2,2% untuk tenor sampai dengan 3 tahun di Panin Expo. Foto : Ist

Autonesian.com – PT Clipan Finance Indonesia Tbk (“Clipan Finance”) kembali menawarkan program menarik dengan menghadirkan gebyar promo di akhir tahun khusus pembiayaan kendaraan mobil baru.

Adapun program gebyar promo menarik tersebut berupa penawaran bunga kredit sebesar 2,2% untuk tenor sampai dengan 3 tahun. Program ini juga merupakan hasil kolaborasi bersama dengan Panin Bank.

Promo khusus tersebut juga menjadi salah satu bagian penting di pameran Panin Expo yang digelar pada 12-21 November 2021 di Upper West BSD City, Tangerang Selatan. Pameran ini diikuti oleh Mercedes-Benz, Hyundai Electric dan Jeep.

Selain hadirnya beragam mobil mewah dan listrik, Panin Expo juga telah menyediakan beragam fasilitas yang memanjakan pengunjung. Dengan mengusung konsep Living Hub, pameran ini memiliki nuansa desain interior modern.

“Kita tetap harus mengurangi risiko penularan virus seiring dengan semakin meningkatnya mobilitas sosial. Oleh sebab itu, Clipan Finance hadir untuk memberikan solusi bagi masyarakat yang membutuhkan pembiayaan kendaraan, khususnya mobil,” tutur Harjanto Tjitohardjojo, Direktur Utama Clipan Finance.

Program KPM Panin Akhir Tahun diyakini sangat sesuai dengan kondisi saat ini di mana adanya perpanjangan diskon PPnBM hingga akhir tahun ini. Selain itu, program dan pameran ini diyakini akan memberikan kontribusi dalam proses pemulihan ekonomi nasional.

Baca Juga :  Tahun 2017, Astra Otoparts Bukukan Pendapatan Sebesar Rp. 13,5 Triliun

Uniknya, Panin Bank juga menghadirkan promo spesial bunga khusus KPR hingga 4,2 persen untuk tenor 4 tahun di pameran mobil ini. Perpaduan kedua program tersebut diyakini akan menjadi solusi pembiayaan yang mudah dan terjangkau.

“Panin Bank berkomitmen untuk mendukung terobosan yang dilakukan oleh Clipan Finance selaku Anak Perusahaan, dan siap mendukung pendanaan yang dibutuhkan. Ini adalah wujud persembahan kami kepada masyarakat yang membutuhkan alternatif solusi pembiayaan secara mudah dan biaya murah,” tambah Haryono Wongsonegoro, Direktur Panin Bank.

Clipan Finance sendiri merupakan salah satu perusahaan pembiayaan yang berfokus pada kredit mobil baru dan bekas. Perusahaan pembiayaan ini juga telah menghadirkan Mobile Application guna memudahkan dan memberikan kepuasan pelayanan debitur.

Tidak hanya itu saja, Clipan Finance juga berikan kemudahan channel pembayaran yang bervariasi dengan total 45 kantor cabang (KC) dan 77 Kantor Selain Kantor Cabang KSKC (KSKC) di seluruh Indonesia.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
New Lexus ES 300 H Hybrid

New Lexus ES 300 Hybrid Resmi Mendarat di GIIAS 2021

Next Article
Honda SUV RS Concept

Honda SUV RS Concept Debut Secara Global di GIIAS 2021

Related Posts