New Lexus ES 300 Hybrid Resmi Mendarat di GIIAS 2021

New Lexus ES 300 H Hybrid
New Lexus ES 300H. Foto : Tri

Autonesian.com – Brand mobil premium, Lexus resmi memperkenalkan model terbaru di tengah kemeriahan pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Adapun model terbaru tersebut dengan New Lexus ES ES 300 Hybrid yang di jantungi sistem Lexus Hybrid Drive generasi ke-empat, dengan kapasitas baterai lebih kecil, namun performa semakin optimal.

“Dengan bangga kami memperkenalkan The New Lexus ES, mobil yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan profesional dan kegiatan bisnis customer yang dikemas dengan desain modern dan kenyamanan khas Lexus,” ungkap Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia.

Bansar juga menambahkan,”The New Lexus ES dibekali 4th Generation Lexus Hybrid Drive, teknologi Self-Charging Hybrid yang dapat menghasilkan jarak tempuh yang lebih jauh namun tetap efisien.”

Melalui ruang mesin berteknologi Lexus Hybrid Drive yang disandingkan dengan mesin berkode A25A-FXS dengan kapasitas 2.5 liter dan dikawinkan dengan transmisi E-CVT, secara kertas mobil ini dapat melontarkan tenagan mencapai  tenaga 215 hp dan torsi maksimum 215 Nm.

New Lexus ES 300 H Hybrid

Untuk ekterior, New Lexus ES Hybrid hadir dengan gagah berkat 3-LED Headlights khas Lexus. Dan mobil mewah ini juga menghadirkan desain baru pada vertical spindle grille yang berbentuk “L” kecil.

Baca Juga :  Hanya 50 Unit, Suzuki Indonesia Resmi Rilis Produk Edisi 50 Tahun

New Lexus ES 300 Hybrid menggunakan velg berukuran 18 inci yang memiliki resonator chamber untuk mengurangi getaran dari permukaan jalanan dan menggunakan ducktail spoiler yang menambah performa aerodinamik.

Pada interior, mobil mewah ini memanjakan pemilik dengan 12.3-inch Center Display telah dimajukan dan kini sudah mendapatkan kapabilitas touchscreen untuk semakin membuat driving experience lebih intuitif untuk pengemudinya.

Selain itu, entertainment system telah dilengkapi dengan fitur Apple CarPlay dan Android Auto serta disandingkan dengan Rear Seat Control Panel, Side and Rear Sunshade dan sistem audio premium Mark Levinson dengan 17-speaker.

Merek mobil mewah dari Toyota Motor Corporation ini juga turut menyematkan fitur tambahan guna menambahkan kenyamanan dalam bentuk Nanoe™X Air Purification System yang dapat membasmi vakteri, virus dan menghilangkan bau tidak sedap di dalam kabin.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Wuling GSEV GIIAS 2021

Mobil Listrik Mungil Wuling Jadi Sorotan di GIIAS 2021

Next Article
Clipan Finance Panin Expo 2021

Clipan Finance Berikan Program Spesial Pembelian Mobil Baru di Panin Expo

Related Posts