Hari Terakhir Berbagai Promo Menarik Shop&Drive

Layanan Shop&Drive OHD dan BHD
Layanan Shop&Drive OHD dan BHD. Foto : Ist
autonesian.com – Dalam menyambut perayaan hari jadinya yang ke-20 tahun, Shop&Drive menawarkan berbagai promo menari yang dapat dinikmati pelanggan setianya sejak tanggal 16-20 November 2018.

Melalui layanan 24 jam Call Shop&Drive 15-000-15, 24 jam Battery Home Delivery (BHD), Oil Home Delivery (OHD), Social Media, Website, dan juga Mobile Apps yang mempermudah akses layanan dengan memberikan kenyamanan maksimal.

“Untuk mendapatkan promo menarik, konsumen hanya mengucapkan ‘Selamat Ulang Tahun Shop&Drive’ ketika bertransaksi dan langsung menikmati promo tersebut,” jelas Shop&Drive yang telah berdiri sejak pertama kali tahun 1998 melalui keterangan resminya.

Sementara untuk promo tersebut, diantaranya Trade in s/d Rp. 850 ribu untuk tipe tertentu aki GS Astra, buy 2 get 3 untuk oli Shell Helix Astra 10W30 serta Buy 3 Get 4 untuk Oli Mobil 1, Fastron, Federal, dan Motul (tipe tertentu).

Baca Juga :  UD Trucks Indonesia Berikan Apresiasi dan Pelatihan Safety Bagi Supir Truk

Selain itu juga, ritel modern otomotif dari grup Astra ini juga turut menawarkan diskon kepada konsumen setianya sebesar 20% untuk pembelian Shock Absorber KYB (tipe tertentu).

Dan promo ini berlaku untuk semua jenis pembayaran, cash, debit, kredit, maupun OVO (di outlet tertentu). Promo ini juga dapat dinikmati pada layanan OHD, BHD, dan dapat dipesan melalui Call Center 15-000-15 dan juga Mobile Apps Shop&Drive.

Selain outlet untuk kendaraan roda empat, ritel ini juga memiliki outlet khusus untuk kendaraan roda dua yaitu, Shop&Bike dan Bike’s Corner. Keduanya merupakan pusat perawatan kendaraan roda dua, namun Shop&Bike menjadi outlet khusus perawatan kendaraan roda dua.

Baca Juga :  Akibat Virus Corona, Geneva International Motor Show 2020 Resmi Dibatalkan

Genap melayani selama 20 tahun juga dibuktikan dari prestasi yang diraih oleh Shop&Drive, diantaranya pada tahun 2018 berhasil mendapatkan Platinum Award untuk kedua kalinya dari Indonesia Contact Centre Association (ICCA) dan Indonesia Digital Popular Brand Award.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Nissan

Akibat Hal Ini Bos Nissan Terancam Dipecat

Next Article
Mazda Batam

Eurokars Hadirkan Dealer Mazda di Pulau Batam

Related Posts