Dealer Mitsubishi Fuso Singkawang Resmi Direlokasi

dealer mitsubishi fuso singkawang
Dealer Mitsubishi Fuso Singkawang. Foto : Ist

Autonesian.com – Dalam memperkuat pangsa pasar dan memberikan layanan optimal kepada konsumen setianya, Mitsubishi Fuso resmi melakukan relokasi jaringan dealernya yaitu PT. Gemilang Berlian Indah yang dilaksanakan pada 9 September 2021 melalui virtual.

Dealer Mitsubishi Fuso dibawah PT. Gemilang Berlian Indah kini berlokasi di Jl. Ratu Sepudak No. 88 Singkawang Utara ini bertempat di lokasi yang lebih luas dan berada sangat strategis di jalur lintasan truk.

Hal ini tentunya kian mempermudah pengemudi dan pemilik kendaraan niaga Mitsubishi Fuso untuk menjangkau diler dan mendapatkan pelayanan terbaik baik untuk perawatan maupun perbaikan dalam operasionalnya sehari-hari.

Dalam acara peresmian Naoya “Rocky” Takai, Presiden Direktur PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors menyampaikan bahwa Kalimantan adalah area potensial yang akan terus berkembang untuk pasar kendaraan komersial khususnya di sektor perkebunan kelapa sawit, pertambangan bauksit, dan perkebunan karet.

Kendaraan komersil Mitsubishi FUSO mendapatkan minat yang cukup baik dari masyarakat Kalimantan, terutama untuk varian Colt Diesel yang menguasai pangsa pasar sebesar 55% pada Januari – Juni 2021 di wilayah Singkawang dan FIGHTER yang berhasil menyumbang 28% dalam 3 tahun terakhir kepada penjualan nasional KTB.

Baca Juga :  WLCI Bersama Wuling Kerahkan Bantuan Masker dan Sembako ke Panti Asuhan

“Terlebih lagi dengan implementasi Euro4 yang dipercepat pada 2022, kami berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan produk yang berkualitas namun juga menyiapkan layanan purna jual FIGHTER yang menggunakan teknologi mesin common rail yang menjadi persyaratan wajib Euro4, melalui diler-diler kami yang terletak di area yang representatif, terletak di perlintasan truk, dan mudah diakses oleh pelanggan khususnya di era pandemi dan PPKM seperti saat ini”, ujar Rocky.

dealer mitsubishi fuso singkawang

Dealer Mitsubishi Fuso Singkawang ini dibangun diatas tanah seluas 3.039,5 m2 dengan luas bangunan 930,5 m2 dengan fasilitas layanan 3S (sales, service, spare parts). Selain itu juga dealer ini juga menjadi dealer ekslusif dari brand berlogo tiga berlian khusus kendaraan niaga satu ini.

Dealer ini memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display unit, sales consultant yang handal dan akan menjadi partner konsumen untuk menemukan solusi tepat bagi usahanya, serta dan Service lounge yang nyaman dengan fasilitas Free Wifi & TV Kabel.

Di area bengkel, diler PT. Gemilang Berlian Indah – Singkawang memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 8 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 3 stall untuk fasilitas servis umum dan 1 stall inspection line.

Baca Juga :  Resmi Dibuka, GIIAS Makassar Auto Show 2018 Dimeriahkan 30 Exhibitor

Selain layanan MWS (Mobile Workshop Service) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu, tersedia layanan Service Booking dengan menghubungi diler di nomor telepon 0562-421 2553 pada jam operasional Senin – Jumat 08:00 – 16:30 WIB dan Sabtu 08:30 – 12:00 WIB. Dealer juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan komersil Mitsubishi FUSO.

Guna memberikan banyak keuntungan untuk konsumen, PT. Gemilang Berlian Indah – Singkawang menawarkan promo penjualan DP Ringan, Special Cashback pada saat acara pembukaan, hadiah SPK berupa 1 buah Samsung Tab untuk setiap pembelian Colt Diesel dan Fuso.

Serta berbagai promo service dan spare parts hingga 15%. Setelah diresmikan, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors berharap kehadiran PT. Gemilang Berlian Indah – Singkawang memberikan kontribusi pada pembangunan ekonomi khususnya di area Singkawang, Bengkayang, dan Sambas

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Moto Guzzi New V7 Stone Indonesia

Moto Guzzi V7 Stone dan V88 Travel Terbaru Mendarat di Indonesia

Next Article
hyundai spot robot pintar berkaki empat

Hyundai Spot, Robot Pintar Berkaki Empat Hadir di Indonesia

Related Posts