Mitsubishi Next Generation MPV Resmi Diperkenalkan

Mitsubishi Next Generation MPV
Mitsubishi Next Generation MPV. Foto : Tri

autonesian.com – Akhirnya Mitsubishi Motors Corporation (MMC) melalui PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memperkenalkan small MPV barunya dan menjadi perayaan debut global untuk Next Generation MPV dalam kesempatan Media Exclusive Introduction di Jakarta, Senin (24/07/17).

Model MPV baru yang akan diproduksi dengan memanfaatkan pabrik perakitan baru Mitsubishi Motors yang terletak di Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat dan akan diluncurkan oleh pasar Indonesia pada semester kedua 2017 di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang, Banten.

“Kami mempersembahkan Next Generation MPV guna memuaskan keinginan para pengguna MPV di Indonesia. Dengan nilai jual yang unik meliputi Class-Leading Body Size, Styling, Roominess dan Driving Performance, model ini akan memberikan nilai lebih terhadap kualitas hidup dari para konsumen kami”, ujar Kyoya Kondo, Presiden Direktur dari PT. Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI).

mitsubishi-small-mpv-next-generation-indonesia-2017-2

Dengan berkapasitas tujuh penumpang, small MPV ini dipercayai menawrkan sebuah kenyamanan dalam kelegaan kabin untuk barang bawaan dan kargo, semuanya dengan harga yang kompetitif.

Baca Juga :  Diler Mitsubishi Baru di Bekasi Diresmikan

Untuk masalah performa, Next Generation MPV mengandalkan 16 katup mesin bensin 1.5L dengan Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) yang dipadukan dengan transmisi manual atau otomatis serta diklaim menghasilkan tenaga besar dan efiesien terhadap konsumsi bahan bakar.

Meskipun telah diperkenalkan kepada awak media, syangnya pihak Mitsubishi masih menutup nama asli dari Next Generation MPV dan harga resmi dari small MPV barunya dan akan resmi diumumkan pada saat peluncuran nanti pada tanggal 10 Agustus 2017 di GIIAS, ICE, BSD.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
PT. Pertamina Lubricants Gelar Dua Program Khusus untuk Pemilik Bengkel Olimart dan Konsumen

Pertamina Lubricants Gelar Program Khusus Pemilik Bengkel Olimart dan Konsumen

Next Article

Tidak Hanya Fotografi, Fujifilm Serius Garap Industri Otomotif

Related Posts