Rayakan Ulang Tahun Pertama, OLX Autos Suguhkan Mini Film #LangkahPertama

OLX Autos Film Langkah Pertama
Mini film Satu Tahun Berjuta Cerita – #LangkahPertama bersama OLX AUTOS. Foto : Tangkapan Layar Youtube Olx Autos

Autonesian.com – Bertepat satu tahun OLX Autos pada 7 Juli 2021 telah hadir dalam melayani para pelanggan di pasar otomotif khususnya bagi para pencari mobil bekas di Tanah Air.

OLX Autos hadir pada saat sebagian besar dunia, termasuk Indonesia tengah berjuang menghadapi pandemi Covid-19 yang berdampak pada seluruh lapisan masyarakat dan industri, termasuk industri mobil bekas.

Bukan perjalanan tahun pertama yang mudah, tetapi berkat dukungan dan kepercayaan berbagai pihak, pihaknya mampu melewati tahun pertamanya dengan menghasilkan berbagai inovasi dan pencapaian yang diharapkan bisa memberikan kemudahan kepada masyarakat Indonesia.

Dalam waktu 1 tahun yang penuh tantangan, tentu banyak cerita yang terukir, baik oleh OLX Autos ataupun masyarakat yang memulai perjalanannya bersama pihaknya. Oleh karena itu, untuk memaknai perjalanan awal dalam merajut cerita bersama masyarakat Indonesia dalam mewujudkan impian, hal ini pihaknya juga mempersembahkan sebuah mini film yang bertajuk #LangkahPertama.

Mini film #LangkahPertama ini menceritakan seorang anak bernama Bayu yang diperankan oleh Gading Marten, yang ingin memberikan kado spesial pada ulang tahun ayahnya, Alex yang diperankankan oleh Roy Marten.

Bayu ingin memberikan kado berupa mobil mobil klasik yang pernah diberikan Alex kepada bayu sebagai mobil pertamanya yang penuh dengan kenangan. Namun, kondisi mobil yang sudah sangat tua dan usang membutuhkan restorasi untuk mengembalikan kondisi mobil tersebut menjadi baik.

Baca Juga :  Motorbaik Adventure 2019 Siap Jelajahi Indonesia Timur

Akhirnya, Bayu memanfaatkan layanan OLX Autos sebagai #LangkahPertamanya untuk menjual salah satu mobilnya dan menggunakan dana hasil penjualan untuk merestorasi mobil klasik tersebut.

Bagi kedua pemeran mini film ini, Roy dan Gading Marten, kisah #LangkahPertama ini mengandung makna yang mendalam, khususnya dari sudut pandang keluarga. Kisah tersebut menggambarkan realita dalam kehidupan sehari-hari di mana seseorang ingin mewujudkan sesuatu yang baik bagi keluarganya. Adapun, cerita ini juga memiliki kesamaan dengan kehidupan nyata ayah dan anak ini.

“Mini film OLX Autos #LangkahPertama ini ceritanya cukup mirip dengan apa yang saya alami. Dulu ayah saya pernah memberikan sebuah mobil Toyota Great Corolla yang jadi mobil pertama saya. Mobil itu sangat spesial dan penuh kenangan masa muda, jadi saya kembali mencari dan membeli mobil yang serupa untuk bernostalgia seperti yang ada di film pendek ini,” jelas Gading Marten

Sementara itu, Roy menambahkan bahwa adanya kesamaan cerita antara kisah Bayu dan Alex dengan dirinya dan Gading semakin memantapkan mereka untuk ikut berkolaborasi dalam #LangkahPertama OLX Autos ini.

“Selain itu, dari kolaborasi dengan OLX Autos ini saya juga jadi tahu kalau sekarang mau jual atau beli mobil segampang itu. Dulu yang saya tahun orang masih pasang iklan, nunggu pembeli, terus ketemu, negosiasi harga, dan belum tentu jadi juga. Sekarang, orang yang mau jual mobil secara gampang dan cepat, sudah ada OLX Autos,” jelas Roy.

Baca Juga :  Peugeot Motocycles Indonesia Gelontorkan Program Potongan Harga

Head of Marketing OLX Indonesia Sandy Maulana mengungkapkan bahwa #LangkahPertama memiliki makna yang sangat luas. Bagi OLX Autos, #LangkahPertama merupakan perjalanan awal dalam merajut cerita bersama masyarakat Indonesia melalui layanan jual beli mobil bekas yang inovatif, dan memberikan pengalaman serta kemudahan bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhan dan mewujudkan impian.

Sandy merangkum perjalanan OLX Autos selama 1 tahun hadir di Indonesia. Berawal dengan menghadirkan layanan OLX Autos Jual Mobil Instan, pihaknya ingin memberikan kemudahan dan pengalaman yang aman, nyaman, dan gampang kepada pelanggan dalam menjual kendaraannya.

Seiring dengan berjalannya waktu dan inovasi yang dilakukan, OLX Autos menghadirkan Jual Beli Tukar Tambah dan Authorized Dealer, yang merupakan diler mobil bekas rekanan resmi yang bergaransi, untuk semakin menjangkau lebih banyak pelanggan yang mencari kendaraan impiannya.

Melalui layanan Jual-Beli Tukar Tambah dan Authorized Dealer, pelanggan bisa mendapatkan mobil impian berkualitas dengan benefit berupa 30 hari garansi mesin, 7 hari uang kembali, gratis perawatan, layanan purna jual dan juga home test drive bagi pelanggan yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan di masa pandemi saat ini.

Dengan berbagai inovasi tersebut, kini OLX Autos telah berintegrasi menjadi platform yang memberikan pengalaman online dan offline dalam bertransaksi jual-beli mobil bekas sebagai platform omnichannel.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Honda City Hatchback eHEV Thailand

Honda City Hatchback Hybrid Mulai Menggoda di Negeri Gajah Putih

Next Article
wuling almaz rs pro

Di Usia 4 Tahun, Wuling Kembali Hadirkan Inovasi

Related Posts