DFSK Akan Siapkan Kejutan Produk Baru Hingga Promo di IIMS Hybrid 2021

DFSK Glory 560
DFSK Glory 560. Foto : Tri

Autonesian.com – DFSK Indonesia secara resmi akan hadir di pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) yang akan digelar dengan mengusung konsep online dan offline atau disebut Hybrid.

Pada kesempatan pameran otomotif akbar pertama di Indonesia setelah pandemi, pihak DFSK juga tidak ketinggalan untuk menyiapkan berbagai kejutan untuk para pengunjung di IIMS Hybrid 2021.

Dengan kehadiran booth DFSK di IIMS Hybrid 2021, konsumen dapat secara langsung melihat, merasakan, serta berinteraksi untuk mendapatkan berbagai informasi yang dibutuhkan mengenai kendaraan dan layanan yang ditawarkan oleh DFSK.

“Kami sudah mempersiapkan one stop service yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen yang berkunjung ke booth DFSK, dan ini menjadi bentuk semangat kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen di Indonesia,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, melalui keterangan resminya.

DFSK dipastikan hadir di Hall A7 Jakarta International Expo (JIExpo) 2021, pada 15-25 April 2021 mulai pukul 12.00-21.00 WIB (weekdays) dan 11.00-21.00 WIB (weekends). Selama 11 hari pameran, DFSK akan menghadirkan teknologi terkini yang dimiliki melalui deretan kendaraan canggih, modern, dan berkualitas tinggi.

Selain menghadirkan kejutan deretan program promo penjualan bagi para pengunjung JIExpo Kemayoran, pasalnya pihak DFSK Indonesia juga turut menyiapkan produk terbaru yang akan dikenal ditengah-ditengah kemeriahan ajang IIMS Hybrid 2021.

Baca Juga :  Resmi Ditutup, IIMS Hybrid 2021 Ukir Prestasi Transaksi 1 Triliun

“Kami juga memiliki kejutan di penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021 dengan mempersiapkan mobil baru yang akan menjadi bagian dari sejarah otomotif Indonesia. Kendaraan ini akan memberikan warna baru bagi pasar otomotif dan bisa menjadi solusi berbagai kebutuhan konsumen di Tanah Air,” ungkap Achmad Rofiqi.

Tidak hanya itu saja, DFSK juga sudah menyiapkan sejumlah hadiah yang akan menemani deretan promo dan bisa dimanfaatkan bagi para pengunjung yang melakukan transaksi selama di pameran berlangsung.

Selain itu di pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2021 yang dilakukan secara Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 ketat ini, pengunjung juga bisa merasakan sensasi berkendara beragam kendaraan DFSK di area test drive yang sudah disediakan oleh penyelenggara pameran.

Untuk tiket masuk IIMS Hybrid 2021 sendiri resmi dijual dan bisa didapatkan secara online dengan harga Rp. 50.000 untuk Weekday dan Weekend sebesar Rp. 70.000. Dan juga Rp. 150.000 untuk tiket premium yang berlaku pada hari sama press day dan dibuka mulai pukul 17.00 Wib.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Toyota Kijang Innova Limited Edition 50 Tahun

Toyota Kijang Innova Edisi 50 Tahun Resmi Meluncur, Berikut Kelebihannya

Next Article
IIMS Hybrid 2021 Opening Ceremony 2021 Joko Widodo

Jokowi Resmi Buka Pameran Otomotif IIMS Hybrid 2021

Related Posts