Dua Dealer Baru DFSK Kembali Hadir di Surabaya

Dealer DSFK Kenjeran Surabaya Jawa Timur
Dealer DSFK Kenjeran Surabaya, Jawa Timur. Foto : Ist

Autonesian.com – Donfeng Sokon (DFSK) kembali memperkuat jaringan pelayanannya dengan meresmikan dealer baru untuk memastikan seluruh konsumen mereka di Tanah Air dapat terpenuhi dengan baik dan memuaskan.

Dealer DFSK baru tersebut kini hadir di Surbaya, Jawa Timur. Kehadiran ini juga diklaim untuk mengantisipasi seluruh permintaan dan melayani para konsumen di Timur Pulau Jawa ini dengan cara menambah dua dealer baru yakni DFSK Kenjeran dan Jemursari Surabaya.

“Surabaya merupakan salah satu daerah kontributor terbesar penjualan DFSK di Indonesia dimana tahun lalu berkontribusi 12% dari total penjualan,” ujar Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile melalui keterangan resminya.

Dia juga menambahkan,”Di tahun ini kami mencoba mengantisipasi pertumbuhan penjualan DFSK di Surabaya karena akan ada dua kendaraan baru yakni DFSK Gelora dan Glory i-Auto. Sehingga kami akhirnya menambah dua dealer baru untuk bisa memenuhi dan melayani kebutuhan konsumen setia dengan menghadirkan DFSK Kenjeran dan Jemursari Surabaya.”

Dealer DFSK Kenjeran dan Jemursari Surabaya berada di bawah naungan CV Manang Sejahtera Abadi. Kedua dealer baru ini juga sekaligus melengkapi dua dealer sebelumnya yang juga sudah berdiri di Surabaya dan sama-sama di bawah naungan CV Manang Sejahtera Abadi.

Baca Juga :  KIA E-Soul Siap Hadirkan Dua Pilihan Tenaga Baterai

Dealer DFSK Kenjeran yang berlokasi di Jl. Kenjeran No.436, Gading, Kec. Tambaksari, Kota Surabaya, Jawa Timur dibangun di atas lahan seluas 1.250 meter persegi dengan luas bangunan 1.380 meter persegi.

Sedangkan Dealer Jemursari yang berlokasi di Jl. Raya Jemursari No.9A, Jemur Wonosari, Kec. Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur menempati lahan 875 meter persegi dengan bangunan seluas 650 meter persegi.

Dealer DSFK Surabaya Jawa Timur

Kedua fasilitas terbaru dari DFSK ini sudah memiliki standar pelayanan 3S (Sales, Service, dan Spare Part) sehingga konsumen bisa mendapatkan seluruh pelayanan yang dibutuhkan cukup dengan berkunjung di satu tempat saja.

Dari sisi penjualan, kedua dealer DFSK ini hadir dengan memberikan kemudahan mulai dari kepemilikan berbagai kendaraan mulai dari Glory 580, Glory 560 dan Super Cab, hingga nantinya akan juga memasarkan dua kendaraan terbaru yakni Glory i-Auto dan Gelora.

Kemudian dari pelayanan purna jual, CV Manang Sejahtera Abadi sudah mempersiapkan kedua dealer baru tersebut dengan peralatan modern, mekanik yang terlatih, sampai ruang suku cadang untuk memastikan ketersediaan suku cadang original yang bersifat fast moving hingga slow moving.

Baca Juga :  All New Daihatsu Terios Sapa Warga Bandung

Pertumbuhan penjualan kendaraan DFSK di Jawa Timur, khususnya di Surabaya, diprediksi tahun 2020 akan semakin membaik. Hal ini didasari oleh data dari Badan Pusat Statistik Jawa Timur (BPS Jatim) yang mencatatkan pertumbuhan ekonomi Jawa Timur sepanjang 2019 mencapai 5,52 persen. Pertumbuhan ini terjadi di semua sektor sisi, baik sisi produksi dan sisi pengeluaran.

Selain itu, Kota Surabaya merupakan salah satu area yang memiliki prospek penjualan otomotif cukup baik dengan total marketnya mencapai 41 ribu unit per tahunnya, atau sekitar 30% dari total penjualan kendaraan bermotor di Jawa Timur.

Sehingga, pihaknya juga perlu terus meningkatkan pelayanan dan jangkauan kepada konsumen di Surabaya untuk mengantisipasi permintaan kendaraan yang meningkat di tahun 2020.

“Surabaya merupakan salah satu area terpenting dengan pertumbuhan yang luar biasa di tahun 2019. Kami berharap kesuksesan di tahun lalu bisa kembali terjadi di tahun ini, dan konsumen di Jawa Timur bisa mendapatkan solusi mobilitas mereka melalui kendaraan-kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK,” tegas Alex.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Ilustrasi Yamaha Motor Europe

Akibat Pandemi Virus Corona, Yamaha Resmi Menunda Produksi

Next Article
mobil tangki bbm pertamina virus corona covid-19

Pertamina Pastikan Stok BBM Sulawesi Aman Ditengah Wabah Virus Corona

Related Posts