Deretan Skuter Listrik NIU Ramaikan IIMS Hybrid 2021

NIU Skuter Listrik IIMS Hybrid 2021
Skuter listrik NIU. Foto : Tri

Autonesian.com – Skuter listrik asal Eropa, NIU melalui Agen Pemegang Merk (APM) di Indonesia yakni Utomocorp turut hadir di dalam kemeriahaan pameran otomotif International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021.

Ajang yang digelar sejak tanggal 15 – 25 April 2021 di JiExpo Kemayoran, Jakarta, pihaknya turut menghadirkan sejumlah deretan skuter listrik andalannya. Adapun unit yang turut memeriahkannya, diantaranya NIU Gova 03, NQi Sport 26 & NQi Sport 35.

Seiring dengan bertumbuhnya kebutuhan moda transportasi yang efisien dan ramah lingkungan, NIU dapat menjadi pilihan terbaik bagi konsumen di Indonesia yang memiliki mobilitas tinggi serta membutuhkan sebuah kendaraan roda dua yang praktis, efisien dan berteknologi.

“NIU yang merupakan brand skuter listrik nomor 1 di Eropa kini hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan mobilitas konsumen di Indonesia, serta menghadirkan skuter listrik yang efisien serta ramah lingkungan”, ungkap Denny Utomo CEO UTOMOCORP.

NIU NQi Sport 26 & NIU NQi Sport 35 sendiri hadir dengan desain yang cocok untuk mobilitas dalam kota. Skuter listrik ini dilengkapi dengan Bosch hub motor dengan tenaga 1,500w – 1,800w dan mampu untuk mencapai top-speed 55km/jam.

Baca Juga :  Daihatsu Rocky Sukses Sabet 5 Bintang JNCAP

Disisi lain secara kertas, tenaga dari skuter ini setara dengan skuter konvensional dengan kapasitas kubikasi mesin 125cc-150cc, namun senyap tanpa getaran serta ramah lingkungan.

Untuk baterai berbobot 11kg yang terdapat pada skuter ini dapat dikeluarkan untuk isi ulang seperti ketika mengisi ulang baterai ponsel ataupun laptop. Sangat praktis dengan mobilitas yang tinggi.

NIU Skuter Listrik IIMS Hybrid 2021

Menariknya model NIU NQi Sport ini dapat tersambung dengan ponsel melalui sebuah aplikasi. Sehingga pengendara dapat melihat kapasitas baterai, melihat jarak tempuh dan lokasi yang dilalui.

Selain itu, pengguna juga dapat mengetahui dan kondisi NQi secara langsung serta tertanam fitur anti-theft system. Dimana fitur ini guna memberitahu pengendara ketika skuter listrik digunakan.

Dengan built-in GPS, pengendara dapat mengetahui posisi skuter listrik secara real-time. NQi Sport memiliki fitur cruise control, parking assistant, fitur keselamatan dengan sensor. Pengendara dapat menyalakan lampu serta alarm NQi Sport untuk memudahkan pengendara menemukan NQi Sport ketika parkir di malam hari dengan menggunakan remote control.

Baca Juga :  Keeway Perkenalkan Dua Kendaraan Listrik di PEVS 2022

Untuk NIU GOVA 03 skuter listrik yang hadir dengan kapasitas baterai 2,700W dan secara kertas dapat melontarkan top-speed mencapai 60km/jam dan baterai dapat di isi ulang dalam waktu 6.5 jam dari 0 persen.

Sama seperti tipe NIU lainnya, GOVA 03 dilengkapi dengan LED Headlamp & tail-lamp dan indicator lamp, Vehicle locator, EBS Energy Recovery System yang mengubah energi pengereman ke daya baterai.

GOVA 03 menawarkan kemudahan bagi mereka yang menginginkan skuter listrik dengan desain yang baik, jarak tempuh serta kecepatan yang dibutuhkan dalam penggunaan dalam kota.

Berikut daftar harga produk skuter listrik NIU, OTR Jakarta:

NIU Gova 03, Rp 23,8 juta on the road
NIU NQi Sport 26, Rp 28,4 juta on the road
NIU NQi 35, Rp 38,2 juta on the road

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
BMW ser 8 Golden Thunder Edition IIMS Hybrid 2021

BMW Boyong Seri 8 Golden Thunder Edition Cuma Satu-satunya di Indonesia

Next Article
Mitsubishi outlander phev iims hybrid 2021

Mitsubishi Hadirkan Program Penjualan Menarik di IIMS Hybrid 2021

Related Posts