Peugeot Scooter Pertama Muncul di IIMS 2015

0

Peugeot-all-varian-iims2015

Autonesian.com – Peugeot Motorcycles merupakan The Oldest Motorcycle Brand In The World yang telah berumur 118 tahun dan pertama kali meluncurkan sepeda motor pertama pada tahun 1898. Melalui PT Garansindo International Motors selaku Authorized General Distributor (APM) untuk Peugeot Scooters di Indonesia, untuk pertama kalinya Peugeot Scooter Django 150cc, Citystar 200cc dan Metropolis 400cc di luncurkan oleh Garansindo dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

“Pasar roda dua di Indonesia sangat luas dan dengan kehadiran Peugeot Scooter, para konsumen di berikan scooter yang benar-benar premium yang memiliki detail craftmanship dan nilai historis yang sangat tinggi. Mulai dari Peugeot scooter django, citystar, dan metropolis, Garansindo memenuhi keperluan konsumen dalam semua segmen dua roda” ungkap Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer, Garansindo Group.

Peugeot-all-varian-iims2015-2

Peugeot django 150 cc tampil dengan desain retro dan menghadirkan beragam fitur canggih dan modern. Fitur peugeot django memiliki tampilan dinamis dengan menggunakan mesin 150cc injection 4 stroke, dan juga di lengkapi dengan 12 port 12V lockable glove box, dashbord semi-digital, bag hook dan kapasitas bensin 8,7 liter.Dan Peugeot cytystar tampil dengan desain sporty dan elegan yang di lengkapi dengan berbagai fitur kenyamanan. Citystar di lengkapi dengan mesin 200cc 4 stroke single cylinder 2 valve dan juga terdapat kompartemen penyimpanan besar, bag hook, serta glove box dengan 12 port.Serta peugeot metropolis tampil dengan mewah dan bertenaga dengan menggunakan mesin 400cc 4-stroke liquid cooled serta di lengkapi dengan Dual Titling Wheel (DTW), on board control.dan juga dilengkapi dengan fitur smart key.

Baca Juga :  Kia Motors dan Total Melanjutkan Perjanjian Kemitraan

Pada ajang IIMS 2015 Garansindo juga menghadirkan Peugeot vintage yaitu peugeot S55 yang di terbangkan langsung dari musee de i’aventure peugeot di sochaux, perancis untuk peluncuran Peugeot scooter di Indonesia.”Hari ini merupakan hari yang membanggakan dan merupakan sebuah pencapaian baru dengan di laksanakannya brand launch di indonesia. Bersama dengan negara cina dan vietnam, Indonesia akan menjadi basis yang kuat dan memiliki signifikasi tinggi untuk perkembangan peugeot scooters secara global” Ungkap Mr.Daniel Mougin selaku Peugeot Scooter Vice President, Product Marketing & Design.

SHARE
Indra S
Hobi memotret serta menulis mengenai dunia fashion dan kini mendalami dunia otomotif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here