Mitsubishi Hadirkan Program Penjualan Menarik di IIMS Hybrid 2021

0
Mitsubishi outlander phev iims hybrid 2021
Mitsubishi Outlander Phev. Foto : Tri

Autonesian.com – Pada kemeriahan pameran otomotif IIMS Hybrid 2021 yang digelar secara offline dan online, Mitsubishi turut menghadirkan sejumlah deretan produk unggulan dan juga berbagai promo penjualan menarik.

Pada ajang ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) hadir dalam baik pada eksebisi di booth dan juga virtual.

Dalam keikutsertaan Mitsubishi Motors pada ajang ini dimaksudkan untuk memperkenalkan kembali beragam keunggulan produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia dengan sorotan utama pada model New Pajero Sport, Xpander dan Xpander Cross, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV.

“Konsumen dapat merasa aman dan nyaman dalam mengunjungi booth pameran dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, maupun pilihan mengunjungi booth virtual Mitsubishi Motors dari rumah,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Autonesian Youtube Channel

Untuk pameran offline IIMS Hybrid 2021, pihaknya hadir di Hall A Booth No. A1 dengan luas 756 m2, dengan total 7 unit display, serta 3 unit test drive bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung impressi berkendara dengan lini kendaraan Mitsubishi Motors.

Baca Juga :  17.064 unit Mitsubishi Outlander Sport di Indonesia di Recall

Mitsubishi new pajero sport ims hybrid 2021

Disisi lain seluruh pelaksanaan dan operasional pada area booth juga turut dilaksanakan dengan standar protokol Kesehatan Covid-19 yang ketat. Hal ini juga mengikuti prosedur baru penyelenggaraan pameran otomotif IIMS Hybrid 2021.

Sedangkan pada virtual atau online, pihaknya juga turut menampilkan deretan model yang sama dengan pameran offline. Diantaranya model SUV legendaris yakni New Pajero Sport yang ditampilkan dengan desain 3D dan fitur 360° serta segala informasi secara lebih lengkap dan lebih dalam baik secara eksterior, interior serta fitur-fitur unggulan.

Selain itu, untuk menemani model SUV tersebut pihaknya juga turut menghadirkan deretan model unggulan lainnya seperti varian Xpander, Xpander Cross, Eclipse Cross, Outlander PHEV, dan juga Triton 4×4.

Untuk program promo penjualan pada pameran otomotif, pihaknya menawarkan program seperti bunga rendah rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun atau Gratis berupa Asuransi 2 tahun.

Selanjutnya berupa DP ringan dan juga cicilan ringan mulai dari 4 juta-an untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku). Disisi lain, pihaknya juga turut memberikan gratis kaca film yang ditawarkan untuk model-model tertentu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here