Pertamina Lubricants Boyong Penghargaan di BUMN Brand Award 2016

0

pertamina-lubricants-bumn-award-2014

autonesian.com – PT. Pertamina Lubricants kembali meraih penghargaan berkat konsistensinya dalam memperkuat brand pelumas Pertamina dengan terus berinovasi dan membangun strategi-strategi pemasaran yang kreatif dengan meraih BUMN Branding & Marketing Award 2016 untuk kategori The Best BUMN Branding Award 2016 untuk Anak Perusahaan BUMN dan The Best CEO in Marketing Initiative BUMN Awards 2016

Dua penghargaan tersebut diberikan kepada Gigih Wahyu Hari Irianto selaku Direktur Utama. BUMN Branding dan Marketing Award 2016 merupakan penghargaan dan bentuk apresisasi yang diberikan kepada perusahaan BUMN dan Anak Perusahaan BUMN yang telah mengembangkan inovasi dan marketing sebagai faktor dominan proses transformasi.

Pertamina Lubricants telah meraih penghargaan tersebut melalui proses seleksi yang cukup panjang dan ketat. Sebagai anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola bisnis solusi pelumasan dan memasarkan pelumas serta produk terkait secara kompetitif di pasar domestik dan luar negeri, Pertamina Lubricants telah berhasil mempertahankan posisinya sebagai market leader di pasar domestik dengan terus memperkuat fondasi dan pilar-pilar merek dengan konsep branding dan marketing yang komprehensif, kreatif dan tentunya mengikuti perkembangan tren pasar dan teknologi terkini.

Baca Juga :  Ferrox Luncurkan Tiga Produk Filter Baru
Autonesian Youtube Channel

Pertamina Lubricants telah gencar menanamkan strategi pemasaran di seluruh penjuru Indonesia dengan program 1000 salesman yang telah berhasil meningkatkan brand awareness dan penetrasi produk High-Tier seperti Fastron dan Enduro Series. Selain itu, program tersebut merupakan bentuk komitmen Pertamina Lubricants untuk lebih dekat lagi dengan konsumen setianya.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here