Pertamina Lubricants Boyong Penghargaan di BUMN Brand Award 2016

pertamina-lubricants-bumn-award-2014

autonesian.com – PT. Pertamina Lubricants kembali meraih penghargaan berkat konsistensinya dalam memperkuat brand pelumas Pertamina dengan terus berinovasi dan membangun strategi-strategi pemasaran yang kreatif dengan meraih BUMN Branding & Marketing Award 2016 untuk kategori The Best BUMN Branding Award 2016 untuk Anak Perusahaan BUMN dan The Best CEO in Marketing Initiative BUMN Awards 2016

Dua penghargaan tersebut diberikan kepada Gigih Wahyu Hari Irianto selaku Direktur Utama. BUMN Branding dan Marketing Award 2016 merupakan penghargaan dan bentuk apresisasi yang diberikan kepada perusahaan BUMN dan Anak Perusahaan BUMN yang telah mengembangkan inovasi dan marketing sebagai faktor dominan proses transformasi.

Pertamina Lubricants telah meraih penghargaan tersebut melalui proses seleksi yang cukup panjang dan ketat. Sebagai anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola bisnis solusi pelumasan dan memasarkan pelumas serta produk terkait secara kompetitif di pasar domestik dan luar negeri, Pertamina Lubricants telah berhasil mempertahankan posisinya sebagai market leader di pasar domestik dengan terus memperkuat fondasi dan pilar-pilar merek dengan konsep branding dan marketing yang komprehensif, kreatif dan tentunya mengikuti perkembangan tren pasar dan teknologi terkini.

Baca Juga :  Tingkatkan Pelayanan, KIA Gelar Kegiatan di Akhir Tahun

Pertamina Lubricants telah gencar menanamkan strategi pemasaran di seluruh penjuru Indonesia dengan program 1000 salesman yang telah berhasil meningkatkan brand awareness dan penetrasi produk High-Tier seperti Fastron dan Enduro Series. Selain itu, program tersebut merupakan bentuk komitmen Pertamina Lubricants untuk lebih dekat lagi dengan konsumen setianya.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Mercedes-AMG S63 Coupe dan Mercedes-Benz SL 400 Resmi Dijual

Next Article

Dukung Pendidikan, Honda Donasikan 1 Unit Brio dan Mesin

Related Posts