BMW Boyong Seri 8 Golden Thunder Edition Cuma Satu-satunya di Indonesia

0
BMW ser 8 Golden Thunder Edition IIMS Hybrid 2021
BMW ser 8 Golden Thunder Edition. Foto : Tri

Autonesian.com – Ditengah kemeriahan pameran otomotif IIMS Hybrid 2021, BMW Group Indonesia turut meluncurkan Seri 8 Golden Thunder Edition yang hanya tersedia 1 unit untuk Indonesia.

“Saya sangat antusias dengan partisipasi BMW Group di ajang bergengsi Indonesia International Motor Show 2021, pameran pertama paska penetapan pandemi,” ungkap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Rames juga menambahkan,”Selama beberapa bulan terakhir, BMW Group Indonesia kembali menunjukkan bahwa kami dapat bertindak secara fleksibel dalam situasi yang sangat tak menentu dan beradaptasi secara cepat dengan keadaan baru.”

BMW seri 8 Golden Thunder Edition yang dipamerkan di area BMW Pavilion hadir dengan eksterior berbalut warna Frozen Black metallic dan aksentuasi matt Gold yang dipilih dengan cermat menggarisbawahi keatletisan sports car mewah ini.

Autonesian Youtube Channel

Untuk mempertegas kesan sporty, sporc car mewah ini memiliki tampilan gelap diperkuat oleh BMW Individual High Gloss Shadow Line dengan fitur tambahan dan kaliper rem berwarna hitam untuk sistem BMW M Sport Brake.

BMW ser 8 Golden Thunder Edition IIMS Hybrid 2021

Terdapat juga kontras tajam berkat garis aksentuasi emas yang membentang dari apron depan ke side skirts hingga apron belakang. Fitur lain yang berwarna emas adalah exterior mirror caps, BMW M rear spoiler, dan velg aloi ringan 20 inch M double-spoke finished in gold.

Baca Juga :  Resmi Dibuka, IIMS Motobike Expo 2019 Hadirkan Ragam Motor Hingga Aftermarket

Sedangkan untuk tampilan interior, seri 8 Golden Thunder Edition juga hadir dengan diperkuat karakter melalui ciri khas dari paket BMW M Sport dan juga menjadi fitur standar untuk kendaraan ini.

Untuk fitur lainnya, mobil ini juga memiliki standar yang sama seperti 840i Gran Coupé M Technic. Dimana menghadirkan paket sport BMW M Technic, pelapis atap Alcantara Anthracite dari BMW Individual, aplikasi kaca CraftedClarity pada tombol start/stop, iDrive Controller, kontrol volume & tuas pemindah gigi dan juga sistem Suara Surround Bowers & Wilkins Diamond.

Sementara masalah harga, BMW seri 8 Golden Thunder Edition yang ditampilkan pertama kali di IIMS Hybrid 2021 ini resmi dijual dengan harga Rp 2.949.000.000, – off-the-road dan juga dilengkapi jaminan perawatan kendaraan berupa BMW Service Inclusive.

BMW Service Inclusive sendiri merupakan program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana saja yang lebih dulu, dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa keterbatasan jarak tempuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here