Morgan Mobil Klasik Berteknologi Terkini Resmi Hadir di Indonesia

0
Morgan Plus Six TDA Luxury Toys Welly
Welly Tjandra, President Director TDA Luxury Toys foto bersama mobil Morgan Plus Six. Foto : dok. TDA

Autonesian.com – TDA Luxury Toys kembali menjalani kerjasama baru dan kali ini dengan Morgan Motor Company, salah satu perusahaan otomotif ternama asal Inggris Raya.

Melalui kerjasama tersebut juga sekaligus memperkenalkan Morgan Plus Four dan Plus Six untuk pertama kalinya hadir di Indonesia dan sudah dapat dipesan secara eksklusif melalui TDA Luxury Toys.

“TDA Luxury Toys adalah premium showroom di Indonesia yang memiliki visi serta misi yang mengedepankan First Class Services untuk para customer, serta memiliki dan menjual berbagai macam koleksi premium cars dan exotic cars yang mungkin tidak bisa didapatkan di showroom lainnya,” kata Welly Tjandra, President Director TDA Luxury Toys melalui keterangan resminya.

Welly juga menambahkan,”Morgan adalah kendaraan yang sangat berkarakter, bertema klasik namun modern karena didukung dengan mesin & teknologi terkini yang bisa memanjakan penggunanya, dan jumlahnya yang limited, bahkan bisa dibilang rare.”

Autonesian Youtube Channel

Sementara Morgan Motor Company sendiri telah terkenal di seluruh dunia berkat keunikannya serta tradisi yang terjaga dalam setiap mobil yang diproduksi. Disisi lain, meski menawarkan desain yang klasik, elegan dan kenyamanan, mobil ini juga turut dilengkapi fitur terknologi terkini.

Morgan Plus Four TDA Luxury Toys

Morgan Plus Six sendiri mengandalkan mesin BMW B58 TwinPower Turbo 3.0 Litre inline six-cylinder generasi terbaru yang diklaim mampu melontarkan tenaga 335 bhp dan torsi 369 lb, dengan dry weight 1075 kg yang mampu berakselerasi dari 0-100 kpj hanya dalam rentang waktu 4.2 detik.

Baca Juga :  Toyota Indonesia Hadirkan Empat Teknologi Kendaraan Listrik di IEMS 2019

Sedangkan untuk Morgan Plus Four menawarkan keunggulan dalam hal kecepatan dan akselerasi yang sangat bertenaga. Dimana mobil asal Inggris ini mengandalkan mesin BMW 2.0-liter TwinPower Turbo dan inline four-cylinder.

Melalui ruang mesin tersebut, mobil ini secara kertas menawarkan tenaga maksimal sebesar 255 bhp dan torsi 295 lb. Dipastikan mobil ini mampu melaju dari 0-100 kpj dalam 5,2 detik untuk varian 6-speed Manual dan 4.8 detik untuk varian otomatis.

Untuk soal harga, namun sayangnya pihak TDA Luxury Toys tidak menyebutkan harga pasti dari kedua produk Morgan yang ditawarkan kepada para calon konsumen. Hal ini juga mengingat tergantung opsi personalisasi yang dipesan oleh konsumen.

Namun jika melansir Motortrend, harga Morgan Plus Four resmi dijual dimulai dari 50,465 pound sterling atau sekitar Rp1,1 miliar. Sedangkan Morgan Six dimulai dari 102,135 pound sterling atau sekitar Rp2 miliar lebih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here