Hilangkan Rasa Bosan Ala Mobile Premier League Hingga Dapat Uang Elektronik Gratis

0
Mobile Premier League ilustrasi
Mobile Premier League. Foto : Autonesian

Autonesian.com – Mobile Premier League (MPL) salah satu game esport ternama resmi menawarkan konsep baru bagi para gamers di Tanah Air dengan mendapatkan hadiah berupa uang elektronik.

Kehadiran konsep tersebut, pihaknya juga mengharapkan bisa menjadi solusi untuk mengatasi rasa bosan masyarakat di rumah akibat pandemi. Mengingat saat ini angka penyebaran masih tinggi,  pemerintah juga masih menerapkan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di beberapa daerah di Indonesia.

Hal ini juga mendasari Mobile Premier League (MPL) selalu memberikan program-program menarik, salah satunya menawarkan mobile game yang berbasis reward dengan lebih dari 30+ pilihan permainan dan juga fitur fantasy.

Semua permainan yang tersedia akan menguji ketangkasan pemain, pemain akan diminta untuk bertanding dan pemenangnya akan mendapatkan reward bernama “Berlian Kemenangan”. Berlian kemenangan tersebut dapat ditukarkan langsung menjadi saldo uang elektronik GoPay dan LinkAja!

Autonesian Youtube Channel

“Mekanisme bermain game di MPL dapat dikatakan belum ada di Indonesia sebelumnya. Jadi bisa dikatakan MPL menghadirkan konsep baru di pasar game Indonesia,” ujar Ridzki Syahputera, Country Head MPL Indonesia.

Rizki juga menambahkan,”Di MPL, selain para pemain dapat mengasah ketrampilan bermain, koordinasi tangan, mata dan adu strategi, mereka juga dapat mengumpulkan hasil kemenangan di setiap turnamen yang diikuti menjadi saldo di Gopay/LinkAja. Dengan demikian mereka dapat langsung menikmati hasil jerih payah mereka secara nyata.”

Selain itu, pihaknya juga mengakui para gamers dapat memilih berbagai macam pilihan permainan yang di tawarkan oleh MPL. Salah satunya permainan Fruit Dart, Archery dan Sepak Bola yang dapat dikategorikan sebagai games casual atau ada juga game klasik seperti Bloxsmash yang mirip dengan Tetris dan yang lain-lainnya.

Baca Juga :  Taiwan Excellence Tawarkan Solusi Industri Otomotif Terbaru

Para gamers Tanah Air jika kehabisan pulsa juga dapat membeli pulsa dengan memanfaatkan Berlian Kemenangan yang telah dikumpulkan selama melakukan permainan. Berlian tersebut juga bisa untuk membeli token listrik, voucher pulsa, hingga voucher games melalui aplikasi Mobile Premier League (MPL).

Untuk cara membelinya, para gamers hanya memanfaatkan fitur “Saku” yang berada di aplikasi mobile game, kemudian pilih provider dan langsung konfirmasi pembelian untuk menggunakan atau menukarkan Berlian Kemenangan.

Salah satu bentuk hiburan yang banyak dipilih masyarakat dalam masa pandemi ini adalah bermain game online yang mencapai 16,5 % dibandingkan musik online 15,3% berdasarkan data yang dikeluarkan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) pada 9 November 2020.

Bahkan berdasarkan data yang didapatkan dari Newzoo Global Games Market Report 2020 jumlah pendapatan dari mobile gaming secara global pada tahun 2020 bertambah sebesar 13% dan untuk pemain game online sendiri akan melebihi 3 milyar pemain hingga tahun 2023.

Sementara, berdasarkan data dari Statista ada 50,8 juta pengguna mobile game di 2020. Hal tersebut tidak lepas dari imbas kebijakan work from home (WFH) dan belajar di rumah. Alhasil membuat penggunaan dan unduhan aplikasi game online melonjak, bahkan diprediksi akan meningkat sebanyak 21,6 persen di 2025.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here