New BMW M135i dan M235i Gran Coupe Mulai Menggoda Warga Surabaya

0
New BMW M135i dan BMW M235i Gran Coupe Surabaya
New BMW M135i dan BMW M235i Gran Coupe. Foto : Dok. BMW Indonesia

Autonesian.com – BMW Indonesia bersama Eurokars Group resmi meluncurkan dua kendaraan terbaru dari M Performance, yaitu New M135i xDrive dan New M235i xDrive Gran Coupe.

Pada peluncuran tersebut bertempat di BMW M-TOWN Surabaya yang berlokasi di Ciputra World Mall, lantai GF32 yang hadirkan layanan servis kendaraan, aksesoris resmi dan BMW M Lifestyle Original Collection.

BMW Eurokars merupakan satu-satunya diler resmi BMW M di Indonesia. Kedua kendaraan terbaru ini akan lengkapi penawaran BMW untuk pelanggan di Indonesia, khususnya penggemar sportscar premium kompak.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan, “Sebagai kota kedua terbesar di Indonesia dan dengan pertumbuhan pengguna BMW yang cukup pesat, BMW Indonesia berkomitmen untuk terus hadirkan kendaraan dan teknologi terbarunya di Surabaya.”

Autonesian Youtube Channel

“Kali ini BMW Indonesia bersama dengan BMW Eurokars hadirkan dua lini kendaraan BMW M Performance yang identik dengan inovasi dan teknologi dunia motorsport, namun juga sangat sesuai dengan kebutuhan mobilitas perkotaan para Gen-Z dengan desainnya yang menarik serta dimensinya yang kompak,” tambah Jodie.

New BMW M135i xDrive generasi ketiga ini hadir dengan facia baru BMW 1 Series dan interpretasi segar fitur ikonik dari berbagai teknologi xDrive serta dimanjakan dengan mesin empat silinder terkuat dari brand mobil asal Eropa ini.

Pada ruang mesinnya, mobil ini mampu melontarkan tenaga 306 hp yang disalurkan dari mesin berkapasitas 2.0 liter antara 5.000 dan 6.250 rpm dengan teknologi BMW TwinPower Turbo.

New BMW M135i interior

Selain itu juga menawarkan torsi puncak sebesar 450 Nm mengalir pada 1.750 rpm hingga 4.500 rpm. The New BMW M135i mampu berakselerasi hingga 100 km/jam dari diam hanya dalam 4,7 detik.

Baca Juga :  Program Wuling ‘Drive & Win’ Bagi-Bagi Mobil Gratis Resmi Digelar

Sementara New BMW M235i xDrive Gran Coupe dilengkapi dengan mesin empat silinder TwinPower Turbo yang hasilkan tenaga 306hp @ 5000-6000rpm dan torsi 450nm pada 1750-4000rpm. New BMW M235i xDrive Gran Coupé mampu berakselerasi dari 0-100km/jam dalam 4.8 detik.

Pada sisi interiornya, mobil ini juga menawarkan nuansa sporty. Dimana menghadirkan sentuhan lapisan berbahan kain Alcantara berpadu dengan tata letak yang berorientasi pada pengemudi untuk menciptakan suasana premium.

BMW M Leather Steering Wheel yang nyaman untuk disentuh, BMW M seatbelts, dan BMW M Sport Seats terbaru yang memiliki headrest yang terintegrasi untuk pengendara dan penumpang depan perkuat pengalaman berkendara yang dinamis.

Pencahayaan tersembunyi dari pelapis trim interior yang diterangi (desain Illuminated Boston), welcome light staging, panoramic roof top dan logo M235i turut hadir pada Door Sill Strip yang menambah daya tarik kendaraan.

Pada acara peluncuran tersebut, Sivakumar Krishnan, General Manager BMW Eurokars juga turut menyambut pelanggan BMW di Surabaya, “Sesuai dengan komitmen kami untuk lebih dekat dengan penggemar BMW di Surabaya melalui pembukaan BMW M-TOWN Surabaya @ Ciputra World Mall tahun ini, hari ini kembali kami hadirkan kendaraan terbaru dari BMW M.”

“Peluncuran New BMW M135i xDrive dan New M235i xDrive Gran Coupé ini juga tandai era baru penawaran kendaraan dari lini BMW M Performance yang memiliki keseimbangan antara performa mesin dengan kenyamanan penggunaan harian,” tutup Sivakumar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here