Mobile Premier League Tantang Para Gamers Tanah Air

Mobile Premier League
Mobile Premier League. Foto : Ist

Autonesian.com – Mobile Premier League (MPL) kembali terus berkomitmen memajukan ajang olahraga eletronik atau eSport khusnya di Indonesia dan sejalan MPL untuk mendemokratisasi e-Sport.

Pada kesempatan ini juga, pasalnya pihaknya turut membuka peluang seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi dan berkesempatan untuk mendapatkan reward yang nyata melalui platform MPL.

Tahun ini diawali dengan dukungan MPL dalam ajang bergengsi, yakni Piala Presiden e-Sport 2020. Sebagai mitra penyelenggara Piala Presiden Esport 2020 yang dibuka pada November 2019.

MPL berkontribusi dengan mengadakan turnamen Fruit Dart dengan jumlah hadiah sebesar 250 juta untuk pemenang nya. Turnamen MPL ini mencatat lebih dari 50.000 pendaftar hingga masa registrasi ditutup.

“Ini merupakan turnamen game perorangan dengan jumlah pendaftar terbanyak yang pernah diselenggarakan di Indonesia,” jelas Ridzki Syahputera, Country Head MPL Indonesia, Kamis (17/12/2020).

Dia juga menambahkan,”Atlet, gamer dan para penggemar telah menginspirasi kami untuk meningkatkan performa aplikasi games kami. Hal ini memotivasi kami untuk terus berinovasi dan menghadirkan pengalaman bermain game eSport yang lebih baik.”

Baca Juga :  Mandiri Tunas Finance Kantongi Keuntungan Signifikan di 2018

Pada bulan Agustus 2020 Mobile Premier League meluncurkan game berjudul Fantasy sepakbola, yang merupakan permainan liga fantasy untuk memanjakan para pecinta sepakbola khususnya di Tanah Air.

Menariknya, permainan fantasi milik MPL ini tak terbatas hanya dalam satu liga saja. Pasalnya game tersebut tercatat berbagai liga dari seluruh penjuru dunia bisa dimainkan bagi para gamers.

Perusahaan yang didirikan di India pada September 2018 ini telah merevolusi konsep mobile gaming dengan memperkenalkan sistem game berbasis reward. Pemain dapat menukarkan secara langsung reward menjadi saldo uang elektronik.

MPL ingin mematahkan stigma buruk masyarakat terhadap ungkapan bahwa bermain game sama dengan mengurangi produktivitas seseorang, karena bermain MPL pemain akan mendapatkan reward yang nyata.

Oleh sebab itu pada bulan Mei 2020 MPL mengumumkan secara resmi kemitraan dengan LinkAja, layanan uang elektronik nasional. “Dengan kemitraan ini, MPL berharap dapat mempermudah gamer kami untuk mengisi ulang dan menarik Berlian dengan lebih cepat dan aman” tegas Ridzki.

Baca Juga :  Siemens Resmi Akuisisi Vizendo, Perusahaan Pelatihan Virtual Otomotif

Hingga saat ini terdapat lebih dari 20 games di dalam platform MPL. Jika kehabisan token listrik, jangan khawatir! Karena di fitur MPL Mall Anda dapat membeli token listrik dengan menggunakan Berlian Kemenangan.

Cara membelinya sangat mudah, cukup masuk ke fitur “Saku” kemudian pilih provider dan langsung konfirmasi pembelian menggunakan Berlian Kemenangan. Berlian tersebut juga bisa untuk membeli token listrik hingga skin games.

Selama lebih dari 1 tahun MPL beroperasi di Indonesia, MPL juga turut berkontribusi dalam pengembangan untuk membantu pertumbuhan ekosistem games lokal. Seperti misalnya dengan menggandeng pengembang game lokal, yaitu Antpixel Studio, Anoman, Agate dan Touchten.

Kerja sama dengan para pengembang game lokal tersebut juga turut dikemas dengan mengusung game berjudul XOXO Mania, Onet Asli, Teka Teki Santai, Bull Fight dan juga Bubble Pirates.

Untuk dapat berpartisipasi dalam permainan e-Sport di MPL pastikan menggunakan smartphone Android dan mengunduh aplikasi MPL dari situs web id.mpl.live. yuk manfaatkan waktu luangmu menjadi lebih produktif dengan main MPL.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Suzuki All New Ertiga Vietnam dan Filipina

Suzuki Indonesia Catat Angka Signifikan di Ekspor ke Pasar Global

Next Article
Federal Oil Gresini Moto2 Musim 2021

Sah, Federal Oil Kembali Bersama Gresini Racing di Moto2 Musim 2021

Related Posts