Asuka Rilis Head Unit Selayaknya Mobil Listrik Tesla

0
Asuka Headunit oem Tesla
Headunit oem Tesla, Mirai M-T680 dan M-652A. Foto : Ist

Autonesian.com – Penghujung tahun 2020 Asuka Car TV kembali menghadirkan produk terbaru, yakni head unit Oem Tesla yang diluncurkan secara virtual pada Selasa, 08 Desember 2020.

Head unit Oem Tesla tersebut dihadirkan melalui inovasi datang dari Mirai Car Entertainment selaku second brand dari Asuka Car TV Indonesia dengan dua model, yakni Mirai M-T680 dan M-652A.

Selain itu, pasalnya kehadiran head unit oem yang memiliki tampilan sama persis digunakan oleh besutan mobil listrik Tesla berukuran 12.1 inch tersebut melihat kondisi populer nya kendaraan listrik yang hadir dengan berbagai macam fitur modern serta keunggulan yang ramah lingkungan.

Namun mobil listrik ini belum bisa menyentuh pasar Indonesia secara keseluruhan karena banderol harganya yang memiliki perbandingan cukup signifikan dengan mobil-mobil konvesional yang masih menjamur dipasaran.

Autonesian Youtube Channel

Albert Lim Selaku Marketing Manager Asuka Car TV Indonesia menjelaskan “Kami menghadirkan produk head unit dengan ukuran layar besar ala-ala mobil listrik yang sedang booming di luaran sana. tidak hanya membuat desain yang mirip tetapi dengan segudang fitur dan interface yang pastinya bikin lebih nyaman lagi dalam berkendara.”

Sementara head unit Mirai M-T680 yang dikhususkan untuk Toyota Fortuner dan M-652A untuk All New Mitsubishi Pajero hadir dengan desain yang sesuai masing-masing model kendaraan dan PNP, dimana pemasanganya ditawarkan dengan aman, mudah dan praktis.

Asuka Headunit oem Tesla

Layar head unit yang berukuran 12.1 inchi ini diklaim memiliki tampilan jernih dan super besar dengan memiliki resolusi 1024 x 758 dan juga disandingkan oleh sistem operasi berbasis android.

Baca Juga :  ALPINE Car Audio Resmi Kembali di Tanah Air Bersama Audioworkshop

Kedua uni head unit oem Tesla tersebut mengandalkan Android OS PIE 9.0 yang tentunya bikin semua aplikasi bisa berjalan secara smooth dan tidak lemot tentunya. Tampilan juga memiliki fitur split screen, dimana dengan tampilan berbentuk portrait dapat menampilkan layar atas dan bawah yang berbeda dengan sekaligus.

Untuk fitur lainnya, pihaknya juga turut melengkapinya dengan fitur Voice command yang sudah memiliki kemampuan Indonesia Voice Recognition. Dimana pengendara dapat melakukan perintah suara untuk menjalan semua aplikasi yang tertanam pada head unit satu ini, seperti maps, musik dan youtube.

Selain itu, terdapat fitur Apple Car Play dan Android Auto serta kedua model head unit oem Tesla ini juga dapat terkoneksi melalui Wireless Apple Car Play dan Android Auto. Dimana pengguna dapat menyambungkan head unit tanpa kabel dan bisa juga diintregasikan dengan TV Digital dari Asuka.

Sementara untuk masalah harga, Asuka Car TV Indonesia pasalnya resmi menjual kedua head unit Oem Tesla yakni Mirai M-T680 dan M-652A dengan rentang harga mulai Rp. 12 hingga Rp 13 Jutaan serta sudah didapatkan di toko-toko audio mobil terdekat dan juga berbagai marketplace resmi Asuka Car TV Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, pihaknya juga turut memberikan program promo menarik Year End Sale. Dimana calon pembeli dapat merasakan spesial promo buy 1 get 1 untuk pembelian PTA-Series dan TR series akan mendapatkan gratis DSP Three S senilai Rp 2.500.000 dari momentum yang berlaku sampai dengan 31 Desember 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here