Toyota Indonesia Resmi Rilis Fortuner dan Kijang Innova Terbaru

New Toyota Fortuner dan Kijang Innova Indonesia
New Toyota Fortuner dan Kijang Innova. Foto : Dok. TAM

Autonesian.com – Hari ini, PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan kedua produk andalannya, yakni Fortuner dan Kijang Innova terbaru kepada masyarakat Indonesia dengan memanfaatkan youtube channel ToyotaIndonesia, Kamis (15/10/2020).

Dua market leader di masing-masing segmennya tersebut kini tampil lebih kokoh dan semakin nyaman. Improvement pada eksterior, interior, safety membuat New Fortuner dan New Kijang Innova tak hanya tampil makin mengesankan, sekaligus juga kian prestisius dan elegan.

”New Fortuner dan New Kijang Innova merupakan wujud komitmen Toyota untuk senantiasa mewujudkan Ever Better Cars yang juga didasari semangat Let’s Go Beyond. Sebuah kebanggaan bagi kami dapat mempersembahkan kedua produk yang dibuat dan dipakai oleh bangsa Indonesia sendiri, bahkan juga digunakan oleh berbagai negara lainnya,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor, Susumu Matsuda.

Baca Juga :  Atiqah Hasiholan Lebih Suka Yang Fleksibel

Fortuner dan Kijang Innova sendiri merupakan salah satu bagian dari proyek global Toyota di bawah naungan Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV) serta bersanding bersama New Hilux.

Ketiganya adalah bagian dari program IMV yang memberikan keleluasaan pada Toyota untuk mengembangkan 3 segmen produk dari platform yang sama. Sejak diluncurkan pertama kali di Indonesia, ketiga produk ini telah berhasil mencatat penjualan total lebih dari 2,2 juta unit.

Selain itu, kedua produk ini juga menjadi market leader di segmennya masing-masing, Pada periode Januari hingga Agustus 2020, Kijang Innova berhasil menguasai 94% pangsa pasar Whole Sales Medium MPV dengan angka penjualan 17.619 unit. Sementara itu, Fortuner berhasil mencatat pangsa pasar 41,1% di segmen High SUV dengan angka penjualan 6.807 unit.

Baca Juga :  Grab Dapat Suntikan Dana 1 Juta Miliyar Dolar dari Toyota

”Kedua produk ini merupakan produk yang sangat sesuai dengan karakteristik masyarakat Indonesia dimana Fortuner dikenal dengan ketangguhannya sementara Kijang Innova merupakan mobil legendaris pilihan keluarga Indonesia,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Kehadiran keduanya yang mengalami perubahan secara siginifikan terhadap tampilan dan berbagai fitur, namun pihaknya juga tetap mempertahankan DNA dari New Fortuner dan New Kijang Innova serta menyesuaikan kebutuhan para pelanggan setianya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
MPMRent website baru

MPMRent Berikan Kemudahan Konsumen dengan Rilis Tampilan Website Baru

Next Article
klaim asuransi mobil Autocillin Adira Insurance

Mau Klaim Asuransi Kendaraan, Begini Cara Cepatnya

Related Posts