Resmi Meluncur, All New BMW Seri 3 Touring Masih Terbatas

All-new BMW 320i Touring M Sport
All-new BMW 320i Touring M Sport. Foto : BMW Group Indonesia

Autonesian.com – BMW Group Indonesia kembali meluncurkan produk terbarunya dengan menghadirkan All New Seri 3 Touring dan sekaligus melengkapi line up Seri 3 di Tanah Air.

Pasalnya model terbaru yang diluncurkan berbentuk Completely Built Up (CBU) dari Jerman dan berbarengan dengan kehadiran BMW Official Store di Tokopedia ini hadir dengan unit terbatas.

“All New Seri 3 Touring di import secara langsung dari Jerman dan untuk kali ini memang terbatas. Kami hanya mendatangkan sebanyak 25 unit,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia pada saat peluncuran virtual yang ditujukan untuk para media.

Seri 3 Touring sendiri hadir dengan desain dinamis, peningkatan kenikmatan berkendara yang signifikan, dan fungsionalitas kendaraan serba bisa. Hal ini diperkuat dengan tata ruang interior lapang, prakstis dan fleksibel.

All-new BMW 320i Touring M Sport

Untuk performa, All-new BMW 320i Touring M Sport ini mengandalkan mesin TwinPower Turbo empat-silinder, dua-liter yang diklaim mampu melontarkan tenaga 184 hp dan torsi 300 Nm, sehingga dapat melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam 7.5 detik.

Baca Juga :  Sedan Mewah New Mercedes A-Class Resmi Meluncur

Selain itu, melalui performa tersebut juga diklaim dengan konsumsi bahan bakar mencapai 14.9 km/l dan emisi CO2 152 g/km, kendaraan ini memberikan performa terbaik dengan efisiensi tinggi.

Secara teknologi, mobil ini dilengkapi BMW Operating System 7.0 yang baru memainkan peran utama dalam mengoptimalkan sistem kontrol dan display dengan fungsi digital modern yang disesuaikan dengan kebutuhan pengemudi.

BMW Live Cockpit Professional terdiri dari display yang dirancang secara konsisten, sesuai kebutuhan, dan dapat disesuaikan pada cluster instrumen 12.3 inci yang sepenuhnya digital dan Display Control 10.25 inci.

Sementara untuk masalah harga, All-new BMW 320i Touring M Sport resmi dijual dengan harga Rp. 1.289.000.000,- off-the-road dan hadir jumlah terbatas melalui BMW Official Store di Tokopedia.

Harga penjualan tersebut juga termasuk Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana saja yang lebih dulu, dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa keterbatasan jarak tempuh.

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mitsubishi L300 PMI Covid-19

Mitsubishi L300 Kini Diandalkan PMI Untuk Lawan Covid-19

Next Article
Suzuki XL7 Indonesia Smart E-Mirror

Suzuki XL7 Boyong Gelar Car of the Year 2020

Related Posts