Indonesia Modification Expo 2020 Resmi Dibuka Secara Virtual

Indonesia Modification Expo 2020
Indonesia Modification Expo 2020. Foto : SS Autonesian

Autonesian.com – Ajang otomotif yang bertajuk Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 resmi dibuka dan berbeda dari sebelumnya, ajang ini digelar dan dapat disaksikan secara virtual melalui kanal khusus yang didapatkan bagi pembeli tiket.

Penyelenggaraan ajang tahunan bagi NMAA selaku host IMX ini mengakui acara digelar tidak hanya sebagai ajang pembukian eksistensi khususnya di dunia otomotif maupun modifikasi, namun juga menjadi pembuktian di tengah pandemi tetap masih berkarya.

“Tahun ini luar biasa, kondisi pandemi Covid-19 yang saat ini belum berakhir dan membuat kita beradaptasi dengan kebiasaan baru, dimana IMX menjadi bentuk kekreatifan untuk menjalankan kebiasan baru dengan menggelar acara pameran ini secara virtual,” ungkap Andre Mulyadi, IMX Project Director dan Fonder NMAA.

Pada pembukaan Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 juga turut dipimpin oleh Ketua MPR Bambang Soesatyo. Dimana pria yang disapa akrabnya Bamsoet dan pecinta otomotif ini mengatakan IMX 2020 meski dilakukan secara virtual, namun ajang ini juga tidak kalah ramai dengan yang digelar secara offline.

Baca Juga :  Beragam Bikers Padati Suryanation Motorland Ridescape Medan

“Tahun lalu kalau tidak salah mencapai 20.000, tapi tahun ini dengan virtual tembus sampai 60.000 ribu. Acara ini banyak memberikan inspirasi bagi anak muda, di mana saat pandemi yang masih mengkhawatirkan tapi masih bisa melakukan terobosan dengan menggelar pameran modifikasi secara virtual,” ucap Bamsoet pada saat seremoni.

IMX 2020 sendiri berlangsung sejak pukul 13:00 sampai dengan 17:00. Ajang ini juga menyuguhkan berbagai program, diantaranya IMX Suporting Content yang berisi Live Modz 2020, Gelis Tuner Competition, AMMDes Digimoodz #2, RSKKNI Modifikator.

Selain itu adapula program IMX Exclusive Release untuk 50th Anniversary Suzuki Indonesia, Lineup baru KARMA Bodykit, body kit Musa Tjahjono X Pengepul Mobil, Nissan X Bapak2id, serta produk aftermarket yang akan diluncurkan eksklusif di platform Shopee.

Dan seperti ditahun sebelumnya, pameran modifikasi ini juga akan memberikan puluhan giveaway dan supergiveaway untuk para pembeli tiket dan menonton secara langsung IMX 2020 yang beruntung.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Kawasaki D-Tracker 150 Special Edition MY 2021

Kawasaki Indonesia Luncurkan D-Tracker 150 Special Edition

Next Article
Suzuki Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition

Hanya 50 Unit, Suzuki Indonesia Resmi Rilis Produk Edisi 50 Tahun

Related Posts