Kawasaki Indonesia Luncurkan D-Tracker 150 Special Edition

Kawasaki D-Tracker 150 Special Edition MY 2021
Kawasaki D-Tracker 150 Special Edition MY 2021. Foto : Kawasaki/Grafis Autonesian

Autonesian.com – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi merilis D-Tracker 150 Special Edition Model Year 2021 yang hadir dengan balutan desain dan warna baru untuk memanjakan para pecinta supermoto Tanah Air.

Warna-warna yang hadir diantaranya kuning, hijau, abu-abu, dan putih. Warna kuningnya terlihat fresh, membuat Pengendara semakin stand out di jalan. Warna kuningnya terlihat fresh, membuat Pengendara semakin stand out di jalan.

Untuk tipe yang berwarna hijau semakin menonjolkan warna khas Kawasaki, membuat penyuka supermoto Kawasaki dapat semakin menunjukkan identitasnya di tengah komunitas, sebagai pemilik motor “the real supermoto in Indonesia”.

Warna abu-abunya membuat Motor ini terlihat berbeda dari tipe-tipe sebelumnya. D-Tracker berwarna putih memberikan kesan yang akan selalu up to date. Start delivery untuk D-Tracker Model Year 2021 ini dijadwalkan akan berlangsung pada pertengahan Oktober 2020.

Baca Juga :  Kawasaki W800 Resmi Dijual Rp. 249 Juta

Selain hadir dengan warna dan grafis baru yang lebih menarik, D-Tracker juga dilengkapi dengan hand guard, suspensi berwarna gold, dan engine guard, yang membuat Pengendara semakin merasa nyaman saat melintasi rintangan, sesuai situasi jalan.

Hadirnya warna dan grafis baru kali ini merupakan upaya KMI untuk memuaskan Hasrat penyuka supermoto di Indonesia. “Kami menghadirkan variasi baru untuk penyegaran dan memberikan pilihan variasi warna kepada pecinta supermoto di Indonesia.” Ucap Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion KMI.

Sedangkan masalah performa, Kawasaki D-Tracker 150 Special Edition ini masih mengusung 44 cc, SOHC, 2 klep, 1 silinder, 5 percepatan manual dan berpendingin udara. Dan diklaim mampu melontarkan tenaga mencapai 8.6 kW {12 PS} / 8,000 rpm serta torsi 11.3 N.m {1.2 kgf.m} / 6,500 rpm.

Baca Juga :  NHK Rilis Helm Rasa Kenyamanan Pebalap MotoGP di IMOS 2018

Supermoto ini juga memiliki bobot hanya 118 kg dan kapasitas BBM sebesar 6,9 liter serta menjadikan produk ini sebagai segmen dual purpose dari pabrikan sepeda motor asal Jepang satu ini.

Pada bagian kaki-kaki berbeda dari versi Standard, Kawasaki D-Tracker 150 Special Edition menghadirkan suspensi up side down-nya warna emas dan pelek kelir hitam berukuran 17 inci.

Sementara untuk masalah harga, pihak Kawasaki Indonesia resmi menjual dengan dibanderol Rp35.500.000,- (OTR Jakarta) atau sama dengan harga dan spesisikasi dari model sebelumnnya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Smart TV COOCAA CUC7500

COOCAA CUC7500 Smart TV Berbasis Android 10 Pertama di Indonesia

Next Article
Indonesia Modification Expo 2020

Indonesia Modification Expo 2020 Resmi Dibuka Secara Virtual

Related Posts