Besok Toyota Fortuner dan Innova Terbaru Meluncur di Indonesia

0
new toyota fortuner thailand
Toyota Fortuner. Foto : Toyota

Autonesian.com – PT Toyota Astra Motor telah mempersiapkan dua produk terbaru, yakni New Fortuner dan New Kijang Innova yang akan menyapa para konsumen di Tanah Air.

Namun sebelum waktu peluncuran, foto kedua produk tersebut telah tersebar di berbagai jaringan sosial media. New Toyota Fortuner dikabarkan memiliki fascia sedikit berbeda, dimana akan menggunakan desain lampu utama dengan DRL baru serta bumper juga memiliki beberapa tambahan aksen.

Kemudian pada bagian belakang, mobil yang bersaing dengan Mitsubishi Pajero ini juga mendapatkan sentuhan desain lampu dan velg baru. Untuk varian TRD Sportivo dikabarkan akan tetap ditawarkan kepada calon konsumen di Indonesia.

Sedangkan untuk fitur, Fortuner terbaru ini akan mendapatkan tambahan kick sensor pada bagian pintu bagasi, kamera 360 derajat, blind spot detection, lane departure warning, moving object detection, hingga headway monitoring warning.

Autonesian Youtube Channel

Menariknya, mobil SUV ini akan mendapatkan perubahan head unit berukuran 9 inci serta disandingi fitur NFC (Near Field Communication) yang mampu membaca saldo uang elektronik dan firtu ini juga seperti dimiliki oleh Corolla Cross.

Sedangkan untuk masalah ruang pacu, Toyota Indonesia masih mempertahankan mesin yang sama seperti sebelumnya. Dimana mengandalkan mesin diesel 2.400 cc dengan tenaga 148 tk dan torsi 400 Nm. Untuk mesin bensin 2.700 cc bertenaga 161 tk dan torsi 246 Nm.

Baca Juga :  Resmi Meluncur, New Toyota Hilux Kini Semakin Modern dan Tangguh

new toyota innova vietnam

New Toyota Innova sendiri dikabarkan mendapatkan ubahan pada bagian bumper dan grille, serta mendapatkan desain pelek baru yang menyerupai kipas. Untuk grille sendiri masih mempertahankan desain yang sama seperti dahulu, namun kisi-kisinya dibuat tipis dan banyak, sehingga bagian radiator terlihat jelas.

Terlihat bagian depan Toyota Innova facelift mengalami ubahan pada bumper dan grille, serta mendapatkan pelek baru yang desainnya menyerupai kipas. Bentuk grille masih sama, hanya kisi-kisinya dibuat tipis dan banyak, sehingga bagian radiator terlihat jelas.

Pada bagian belakang, mobil yang masuk sebagai medium MPV ini juga masih mempertahankan desain yang lama. Dimana lampu rem berdesain seperti bumerang dan lampu mundur yang disematkan di sisi kiri serta kanan.

Informasi menarik lainnya, New Toyota Innova ini akan dihadirkan kepada masyarakat Indonesia dengan tersedianya pilihan varian captain seat, yakni adanya sandaran tangan pada bagian Jok.

Untuk masalah performanya, seperti Fortuner mobil medium MPV ini juga tetap mempertahankan mesin yang sama seperti model sebelumnya, dimana menawarkan mesin bensin maupun diesel serta ditawarkan dalam 12 varian.

Sementara untuk peluncuran kedua produk terbaru dari brand mobil asal Jepang tersebut dan seperti undangan yang masuk ke tim Autonesian.com akan dijadwalkan pada Kamis, 15 Oktober 2020, pukul 11.00– 11.45 WIB dengan memanfaatkan kanal Youtube Channel ToyotaIndonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here